Home  / Peristiwa
Pria Paruh Baya Yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Sebelumnya Sempat Mabuk-mabukan Bersama Wanita
Jumat, 4 Oktober 2019 | 22:55:56
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Seorang pria paruh baya ditemukan warga Rumbai Pesisir sudah tidak bernyawa didalam mobil sedan Toyota Vios warna hitam bernomor polisi BM 1185 QH yang terparkir di Jalan Harapan Jaya RT 03 RW 05 Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (04/10) siang sekitar pukul 13.30 WIB. 

Dugaan sementara korban korban yang diketahui berinisial AA (53) warga Tampan, Tampan Kota Pekanbaru, diduga tewas karena tubuhnya mengalami Sianosis atau lemas.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan, dari keterangan saksi seorang wanita berinisial Gus (29) sebelum tewas, pada Kamis (03/10) malam sekitar pukul 24.00 WIB, korban bersama temannya memesan room di sebuah tempat hiburan malam.

"Saksi Gus ditelfon oleh SS dan diajak ke sebuah tempat hiburan malam. Disana korban memesan room KTV dan memesan bir satu kaleng, Sprite dan minuman lainnya," kata Budhi saat dikonfirmasi.

Korban, lanjut Budhi, bersama saksi berada di room ersebut hingga hari Jumat (4/10) sekitar pukul 05.00 WIB. Pada saat akan pulang, korban sudah dalam keadaan mabuk dan dibantu berdiri oleh pekerja tempat hiburan itu hingga ke dalam mobil sedan Vios.

Karena korban sudah dalam keadaan mabuk, saksi Gus yang kemudian membawa mobil. Saat itu korban juga berkata kepada saksi agar tidak diantar kerumah korban atau ke tempat lain

"Jadi saksi yang mengemudikan mobil Vios dan membawa pulang kerumahnya. Sampai dirumah pukul 06.30 WIB, tapi korban tetap tidur didalam mobil, Gus kemudian masuk kerumahnya lalu tidur," ujar Budhi. 

Siang harinya sekitar pukul 13.30 WIB, Gus mengecek korban di dalam mobil sedan Vios dan terkejut mendapati korban sudah dalam keadaan kaku dan tidak bernafas.

Lalu Gus menghubungi pamannya Af (32) dan dilanjutkan dengan melaporkan kejadian itu Polsek Rumbai Pesisir. 

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Rumbai Pesisir dan Kasat Reskrim beserta personil piket mendatangi lokasi kejadian dan kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan sementara ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

"Tidak ditemukan tanda adanya bekas kekerasan, dugaan sementara korban tewas akibat lemas," tutup Budhi. (***)







Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ditikam 4 Kali, Pria di Tembilahan Tewas
Saat Suami Pergi, Kamar Wanita Ini Dimasuki Pria Tetangganya Tengah Malam
Sudah Dimakamkan, Pria Ini Tiba-Tiba Pulang ke Rumah Hebohkan Warga
Viral Anggota Polisi Gulat dengan Pria Berbadan Kekar
Polres Serang Amankan Pria Pembawa 20 Kg Peluru Bekas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad