Home  / Peristiwa
Viral Polisi Tangerang Tendang Pemotor RX-King Hingga Tersungkur
Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:45:07
Photo : YouTube tvOneNews
Polisi tendang pemotor RX-King
Sebuah video viral tentang aksi brutal seorang petugas polisi, beredar di dunia maya. Dalam rekaman video, tampak petugas tersebut sedang memeriksa surat-surat kendaraan.

Tiba-tiba, polisi itu bergerak menuju ke arah kanan. Dengan cepat, kakinya diayunkan ke seorang pengendara motor Yamaha RX-King yang melintas.

Tendangan itu telak mengenai motor, hingga pengendara hilang keseimbangan dan tersungkur. Sementara, pemotor yang sedang adu argumen dengan polisi tersebut hanya terdiam.

Saat terjatuh, motor sempat mengarah ke sisi kanan, di mana ada kendaraan roda empat sedang melintas. Untungnya, tidak terjadi kecelakaan.

Dilansir dari laman YouTube tvOneNews, Sabtu 31 Agustus 2019, peristiwa itu disebut berada di Tangerang. Tidak dijelaskan, apa yang dilakukan petugas saat itu di lokasi.

Namun, ada kemungkinan ia bersama rekannya sedang menggelar Operasi Patuh 2019, yang dimulai pada Jumat 30 Agustus 2019 hingga September mendatang.

Dalam rekaman video, tampak si pengendara RX-King dengan knalpot bising itu tidak mengenakan alat pengaman berupa helm. Besar dugaan, ia berusaha menghindari razia polisi dengan mengandalkan performa motornya.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Silahturahmi Lembaga Adat Kenegerian Tapung dan LAM Riau berlangsung Khidmat
Kapolda Riau Turun Langsung Berjibaku Padamkan Api Karhutla di Pulau Merbau dan Bengkalis
SBY Serukan Perang Usai Moeldoko Jadi Ketum KLB Demokrat
Menag: Haji 2021 Masih Menunggu Keputusan Arab Saudi
Diteror OTK, Kediaman Humas Kejati Riau Dilempar Kepala Anjing

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter