Home  / Peristiwa
Satriandi, Pecatan Polisi Bandar Narkoba Di Pekanbaru Tewas Ditembak
Selasa, 23 Juli 2019 | 10:29:25
riaueditor.com
Jasad Satriandi usai baku tembak dengan polisi.
PEKANBARU, riaueditor.com - Satriandi, pecatan polisi sekaligus bandar narkoba dan tersangka kasus pembunuhan, tewas ditembak petugas Ditreskrimum Polda Riau, Selasa (23/7/2019) pagi. 

Dia tewas ditembak petugas pada saat penangkapan di Perumahan Palma Residence, Jalan Sepakat Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Tersangka kasus pembunuhan dan senjata api yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk itu tewas diterjang timah panas petugas, lantaran berusaha melakukan perlawan saat akan ditangkap ditempat persembunyiannya. 

Dalam baku tembak tersebut, selain menewaskan bandar narkoba yang pernah melompat dari lantai delapan Hotel Aryaduta itu, satu pelaku lainnya juga tewas akibat timah panas petugas dan seorang diamankan saat mencoba kabur dari sergapan petugas. 

Baku tembak itu juga menyebabkan seorang anggota Ditreskrimum terluka tembak dilengannya. 

"Tersangka Satriandi tewas dalam baku tembak saat penggerebekan," kata Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto.

Mantan Polisi yang pernah berdinas di Polres Rohil ini diketahui memiliki sederet catatan kriminal, mulai dari bandar narkoba, kasus pembunuhan menggunakan senjata api juga kabur dari Rutan Sialang Bungkuk dengan cara menodong petugas Rutan menggunakan senjata api. 

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penggerebekan yang menewaskan Satriandi.  (dri)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mobil Patroli Ditabrak Truk, Seorang Polisi Tewas
Kecelakaan Beruntun di KM 91 Tol Purbaleunyi, 6 Orang Diduga Tewas
Briptu Hedar Ditembak Mati saat Melarikan Diri
Gara-gara Utang, Pelajar SMA Tewas Dibunuh Temannya
Kronologi Gugurnya Briptu Hedar saat Disandera KKB Papua

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad