Home  / Peristiwa
Viral Anggota Polisi Gulat dengan Pria Berbadan Kekar
Jumat, 5 Juli 2019 | 18:10:36
(Tangkapan layar)
Sebuah video beredar di WhatsApp yang memperlihatkan perkelahian antara seorang petugas polisi lalu lintas dengan seorang pria berbadan kekar yang mengenakan kaus berwarna hijau.
MAKASSAR - Beredar video pertengkaran antara seorang anggota polisi lalu lintas di Makassar dengan seorang pria berbadan kekar berkaus hijau yang merupakan pengendara sepeda motor. 

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik yang tersebar di media sosial dan melalui aplikasi chat pesan WhatsApp, tampak pengendara motor berbadan kekar protes ke seorang petugas polisi. 

Sempat terjadi adu mulut dan saling dorong antara pria itu dengan anggota polisi hingga akhirnya keduanya bergulat di aspal. 

"Kalau kau mau dihargai, kau juga harus menghargai yang di bawah," ujar pria berkaus hijau. 

Warga di lokasi berupaya melerai pergulatan keduanya. Sedangkan anggota polantas lainnya mengatur arus lalu lintas yang sedang mengalami kemacetan. 

Dalam video tersebut, pria pengendara motor N-MAX itu juga terlihat bertengkar dengan pengendara motor lainnya. Mereka pun nyaris berkelahi. Warga sekitar berupaya melerainya. 

Anggota Polantas yang diketahui bertugas di Polsekta Biringkanaya pun akhirnya dengan tegas membawa dan menyita motor N-MAX milik pria tersebut. 

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi menjelaskan, anggota polisi di video itu bernama Aiptu Sabarno yang bertugas di Polsekta Biringkanaya. 

Dicky mengatakan, Sabarno hanya berusaha melerai pertengkaran antara pengendara motor dengan pengemudi mobil. Dimana keduanya saling bersenggolan dan sekarang kasus tersebut telah ditangani Polsekta Biringkanaya. 

"Video itu memang ada, tapi Aiptu Sabarno, anggota Polsekta Biringkanaya melerai pengguna jalan antara R2 dan R4 yang bersenggolan. Sekarang ditangani di Polsekta Biringkanaya," ujarnya.

(kompas.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kronologi Pemukulan oleh Polisi Versi Mahasiswa Bogor
Melintas di Jambi, Oknum Polisi Polresta Pekanbaru Bersama Dua Warga Rumbai Ditangkap
Pengemudi Mobil Tewas Usai Diintimidasi Polisi
Meski Sudah Damai, Polisi Penodong Pistol ke Tetangga di Tangerang Tetap Ditahan
Mobil Patroli Ditabrak Truk, Seorang Polisi Tewas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad