Home  / Peristiwa
Mabuk Berat, Pengunjung Pujasera Dibacok Keamanan Pokemon Game
Senin, 17 Juni 2019 | 17:00:28
Ilustrasi
PEKANBARU, riaueditor.com - Insiden maut terjadi di foodcourt (Pujasera) yang berada di kawasan Jalan Riau Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, tepatnya dibelakang New Pokemon Game, Minggu (16 Juni 2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB

Enam pengunjung pujasera yang mabuk berat terlibat baku hantam dengan petugas keamanan Gelper New Pokemon Game menggunakan kursi, dan senjata tajam yang lokasinya satu tempat dan hanya beda lokasi.

Akibatnya, tiga pengunjung pujasera luka parah dan dirawat intensif di RS Santa Maria Pekanbaru karena mengalami luka serius akibat sabetan diduga senjata tajam.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebutkan ada enam orang terluka akibat perselisihan pengunjung dan petugas keamanan Pokemon Game.

"Pengunjung pujasera yang diduga mabuk itu membuat kegaduhan dan berselisih dengan petugas keamanan Pokemon Game sehingga terjadi perkelahian. Akibatnya 6 orang terluka, tiga diantaranya dirawat intensif di ruangan ICU RS Santa Maria Pekanbaru," kata Susanto Senin (17/6/2019) siang kepada riaueditor.com.

Dijelaskan Susanto, tiga korban yang dirawat intensif di rumah sakit terluka diduga akibat terkena sabetan senjata tajam. Karena saat bentrokan dua kelompok itu menggunakan kursi dan diduda senjata tajam.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan aksi keributan itu langsung meluncur ke lokasi foodcourt untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, petugas mendapatkan ciri-ciri pelaku.

"Kita telah amankan empat pelaku dan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Pekanbaru. Sementara seorang pelaku lainnya berstatus daftar pencarian orang (DPO)," tutup Susanto. (dri) 




 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dua Pengunjung Cafe di Pekanbaru Tewas Ditikam
Stres Berat Ditinggal Istri, Pria di Inhil Pilih Gantung Diri
Al Ghazali Dikabarkan Mabuk, Ahmad Dhani: Sama Kayak Saya Muda Dulu
Beredar, Video Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga dengan Miras
Pulang Mabukā€ˇ Tuak, Seorang Suami di Bandar Petalangan Aniaya Istri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad