Home  / Peristiwa
7 Rumah dan 5 Toko di Kecamatan Mandau Dilalap Si Jago Merah
Rumah Gharim Ikut Terbakar
Selasa, 11 Juni 2019 | 22:02:32
Humas Pemkab Bengkalis
Foto: Tim Damkar memadamkan api kebakaran 7 rumah dan 5 toko di Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Senin, 10 Juni 2019.
DURI, riaueditor.com – Senin kemarin, 10 Juni 2019, 7 unit rumah dan 5 toko di jalan Jenderal Sudirman Duri RT 05/RW 02 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dilalap si jago merah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis, Jamaludin, Selasa (11/6/2019) mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.31 WIB.

"Sejauh ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Seluruh rumah dan tokoh ludes terbakar," jelas Jamaludin, Selasa (11/6/2019).

Dikatakan dia, untuk memadamkan kobaran api tersebut, selain 2 unit mobil Damkar Kecamatan Mandau, juga dibantu 4 unit fire PT Chevron Pasific Indonesia.

Masih menurut keterangan Jamaludin, adapun tim yang turun diantarana Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Kepala Tata Usaha (TU) Damkar Mandau, Komandan Regu (Danru) Joko dan Danru Jefri, anggota Damkar regu 03 serta anggota Koramil Mandau Jefri.

Secara rinci dia juga menjelaskan, adapun 7 unit rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Boy (39), Hendra (45), Dewi (43) Dino (35), Lindah (35), Opet (45) dan Indra (45).

"Sedangkan 5 unit toko yang terbakar adalah  tokoh M Nur, toko Golden Setia, toko Awak Juo, toko Kasur dan Jaya Makmur," paparnya.

Rumah Gharim Ikut Terbakar

Jamaludin juga menginformasika, pada malam yang sama, rumah gharim musholla Nurul Iman di jalan Imam Bonjol, RT 04/RW 01 Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, juga dilalap si jago merah.

"Pemilik rumah tersebut adalah Ilham Pane (46). Tapi tidak keseluruhan. Hanya lantai II saja. Sejauh ini penyebab kebakaran di rumah gharim musholla Nurul Iman hingga setakat ini juga belum diketahui," katanya.

Menurut Jamaludin, kebakaran di lantai II rumah Ilham Pane tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.31 WIB.

Selain Camat Mandau Riki Rihardi dan Lurah Duri Timur, adapun tim yang turun untuk memadamkan kobaran api di kediaman Ilham Pane tersebut diantaranya Kepala TU UPT Damkar Mandau, Danru Joko serta anggota Damkar Regu 02.

"Untuk memadamkan api di rumah gharim mushollah Nurul Iman ini, selain 2 unit mobil Damkar Mandau, juga dibantu 1 unit fire PT CPI," tutup Jamaludin.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rumah Orangtua Kapolri Ikut Hangus Saat Kebakaran di Palembang
Durian Isi Heroin Senilai Rp 3,2 M Gegerkan Bandara Subang
Kebakaran di Bagansiapi-api Tewaskan Ibu dan Anak, Serta Hanguskan 11 Rumah Warga dan Klenteng
Polisi Amankan Satu Orang Pasca Kebakaran di Rohil, 2 Korban Jiwa dan 13 Rumah Hangus
Kadis Kominfotik Bengkalis Promosikan Lempuk Durian Melalui Diskominfotik Tabalong Kalsel

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad