Home  / Peristiwa
Dua Kelompok Warga di Pekanbaru Bentrok
Kamis, 16 Mei 2019 | 22:08:26
riaueditor
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat berada di lokasi bentrok untuk meminta masyarakat untuk membubarkan diri.
PEKANBARU, riaueditor. com - Dua kelompok warga bentrok di Jalan Pesisir Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir tepatnya di dekat Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah, Kamis (15/5/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Tawuran melibatkan warga Pesisir dan warga Bo Baru Jalan Sembilang Kecamatan Rumbai. 

Dua kelompok warga ini saling serang menggunakan senjata tajam, kayu dan lemparan batu. Belum diketahui penyebab tawuran dua kelompok warga ini. 

Bentrokan dua kelompok warga yang terjadi lepas masyarakat muslim melaksanakan buka puasa itu baru dapat diredam setelah ratusan personel Polresta Pekanbaru, Brimobda Riau dan TNI tiba di lokasi kejadian. 

Selain melerai, ratusan personel itu juga berjaga-jaga di jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah, untuk mengantisipasi kejadian terulang dan berbuntut panjang.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengatakan, untuk mengamankan bentrokan tersebut, pihaknya menerjunkan ratusan petugas dibantu Brimob dan TNI. 

"Situasi sudah terkendali," ujarnya.  (dri) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Pekanbaru Gara-gara Ngebut Didepan Masjid
Rachmawati Soekarnoputri Gugat Penetapan Presiden Dua Paslon
Bawa Sabu, Dua Calon Penumpang Lion Air Diupah Rp5 Juta Perbungkus Sekali Antar
Kronologi Vandalisme di Dua Masjid: Pelaku Gertak Jemaah
Satgas TNI Konga XXXIX-A Kembali Terima 2 Pucuk Senjata AK-47 dan 1 Granat di Republik Demokratik Kongo

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad