Home  / Peristiwa
Tabrak Lari, Pengendara Camry di Tebet Hantam 7 Orang
Jumat, 19 April 2019 | 13:28:46
Foto: Dok. Istimewa
Kondisi mobil tabarak lari di Tebet.
Seorang pengemudi mobil Camry bernomor pelat B 1185 TOD berinisial DS (38) menabrak belasan pengendara motor di Jalan Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Kejadian berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB, dan menabrak kendaraan di sejumlah titik lokasi. 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir menjelaskan, DS menabrak sejumlah pengendara motor hingga mengakibatkan tujuh orang mengalami luka-luka. 

"Lokasi pertama tabrakan terjadi di Jalan Rasuna Said sebelum underpass arah Buncit. DS menabrak sebuah mobil Mercy hitam, namun pengemudi atas nama Marno dalam keadaan selamat," jelas Nasir dalam keterangannya, Kamis (18/4).

Lalu titik selanjutnya berada di Jalan Minangkabau arah Manggarai sekitar pukul 19.16 WIB. Di lokasi ini seorang pengendara sepeda motor bernama Sandi Sutami mengalami luka ringan di kedua lutut, telapak tangan dan memar di pinggang. 

Selang beberapa menit kemudian, pelaku kembali menabrak sebuah motor yang membuat dua orang mengalami luka ringan. 

Selanjutnya, DS menabrak ojek online di Jalan Saharjo, tepatnya di depan Kompleks AKABRI Menteng sekitar pukul 20.00 WIB. Pengemudi Grab bernama Erlan mengalami luka ringan. Namun, penumpangnya mengalami patah di pergelangan tangan kanan dan robek di paha kanan. Saat ini, korban bernama Fitriah (43) masih dirawat di RS Budhi Jaya. 

Lokasi selanjutnya yaitu di Jalan Masjid Arrahman arah Minangkabau. Pelaku menabrak sebuah motor dan mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka. Kedua korban sempat di bawa ke klinik di sekitar lokasi tabrakan.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi padat. Sementara, saat ini DS masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Mobilnya juga sudah diamankan dengan kondisi hancur di bagian depannya.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Medsos Vietnam Dipenuhi Tagar Anti Indonesia
Kapal TNI AL Ditabrak di Natuna, Menhan Protes ke Vietnam
Nyetir Ugal-ugalan, Pengacara DS Diduga Terpengaruh Alkohol
Detik-detik Mobil Wartawan Liput Kampanye PDIP Tabrakan Beruntun
Pulang Sekolah, Murid SD Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Koridor RAPP KM 79 Pangkalan Kuras

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad