Home  / Peristiwa
Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Lingkungan PKS PT Torganda
Rabu, 13 Maret 2019 | 23:08:30
Humas Polres Rokan Hulu
PS. PANGARAIAN, riaueditor.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di lingkungan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) perkebunan Rantau Kasai PT Torganda Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara, Selasa (12/3/2019).

Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK,MSi melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, SH, Rabu (13/3/2019) kepada riaueditor.com mengatakan, korban diketahui bernama Rahmat Arbain Tanjung (39) warga Desa Ujung Padang Kecamatan Ujung Pandang Kabupaten Simalungun.


Jasad korban ditemukan oleh warga, Herman (37) dan Ridwan Marpaung (28) pada Selasa (12/3/2019) sekitar Pukul 06.00 Wib usai saksi buang air di WC kantin.

"Saksi Ridwan Marpaung melihat ada seorang laki-laki tidur di tanah tanpa pakai alas dan hanya mengunakan sempak, lalu memberitahu rekanya, Herman. Kedua saksi kemudian mendatangi korban, lalu saksi Herman mencoba untuk membangunkannya, tapi tidak bangun-bangun juga," ujar Ipda Feri Fadli.

Selanjutnya saksi Herman melihat ada darah di bagian kepala terus kedua saksi tersebut meminta tolong kepada rekan sesama supir lainya dan melaporkan kejadian tersebut ke security PKS Rantau Kasai Perkebunan PT Torganda.

"Diduga korban terjatuh dari atas mobil dan kepala terbentur oleh pijakan kaki, karena korban mengalami masuk angin, karena angin duduk," ungkapnya. (yahya siregar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sadis, Begini Cerita Dua Pelaku Saat Mutilasi Kepala Mayat di Dalam Koper
Polisi Kejar Dua Pelaku Mutilasi Penari Pria
Menguak Tabir Pembunuhan Penari di Blitar
Terungkap Motif Mutilasi Penari Cowok di Blitar
Misteri Keberadaan Kepala Penari Asal Kediri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad