Home  / Peristiwa
Urus KTP Dibantu Caleg, Pegawai Disdukcapil Pelalawan Kena Bogem Jatuh Pingsan
Jumat, 22 Februari 2019 | 09:06:18
istimewa
PELALAWAN, riaueditor.com - Tak sabar antrian saat mengurus KTP elektronik di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan, salah seorang Calon legislatif dari Partai Perindo Dapil 4 kecamatan Ukui dan temannya nyaris bonyok dihajar warga, Kamis (21/2/19) sekitar pukul 09.25 Wib.

Kejadian berawal saat Azwardi Alimin Musa, Caleg dari Partai Perindo jauh-jauh dari kecamatan Ukui hendak membantu temannya mengurus KTP dan KK, karena berkas mereka belum lengkap, pegawai Disdukcapil yang berada di ruangan Admistrator Data Base (ADB) di lantai II meminta kedua orang itu menaruh dahulu berkas mereka di atas meja dan mereka diminta untuk ikut dalam baris antrian.

Tidak terima diberitahu petugas tersebut, kedua orang itu marah-marah, warga yang tengah antri menunggu panggilan rekam KTP tidak terima, dengan spontan warga menyuruh caleg dari partai Perindo itu dan temannya keluar dari ruangan ADB.

Entah siapa yang memulai terlebih dahulu, baku hantam diantara warga dan caleg bersama temannya itu tidak terelakan lagi.

Salah seorang pegawai Disdukcapi, Joko Suriawan tengah berada diantara warga yang lagi rusuh itu terkena pukulan, seketika itu Joko langsung roboh dan pingsan. 
Melihat rekannya pingsan, pegawai capil lainnya langsung melarikan korban ke rumah sakit Amelia Medica.

"Lukanya cukup parah, pegawai capil tersebut terpaksa dirawat di ruangan rawat inap hingga luka-lukanya sembuh," ujar Jonaidi, Sekretaris Disdikcapil Pelalawan.

Dikatakan dia, perkelahian antar warga seharusnya tidak terjadi kalau Caleg dari partai Perindo bernama Azwar Alimin Musa dan rekannya tidak arogan.

"Atas kejadian itu, kita telah melaporkannya ke Polres Pelalawan," tutur Jonaidi.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kepala Bakamla Bekali Langsung Calon Pengawai Bakamla
Fathullah Kecewa Buruknya Pelayanan Disdukcapil Pekanbaru, Minta Evaluasi Kadis
Salam Dua Jari di Facebook, Pegawai BUMN Dihukum 3 Bulan Penjara
Dewan Usul Disdukcapil Pelalawan Buka Layanan Hingga Pukul 9 Malam
Bawaslu Resmi Stop Kasus #YangGajiKamuSiapa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad