Home  / Peristiwa
Demam Millennial Road Safety Festival 2019 Semarakkan Sekolah-sekolah di Pekanbaru
Senin, 11 Februari 2019 | 16:10:37
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Kota Pekanbaru, Riau terus menggelora. Bahkan sebelum acara puncaknya pada 24 Februari 2019 nanti, demam MRSF sudah menjalar sampai kesekolah-sekolah di ibukota provinsi Riau ini.
Salah satunya SMA Negeri 8 Pekanbaru. Ini merupakan sekolah yang dikunjungi jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau pada Senin 11 Februari 2019.

Sebelumnya, sudah ada belasan sekolah-sekolah lainnya yang juga digalakkam kegiatan serupa. 

"Ini dalam rangka acara pra millennial (MRSF) di Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Hari ini kita gelar di SMA Negeri 8, dalam acara Riau Millennial Goes To School," ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Bhirawa Praja Paksa melalui Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis.

Antusias para siswa san siswi pun membeludak. Acara bahkan dimeriahkan pula dengan berbagai pentas seni, mulai dari dance keselamatan, puisi keselamatan, pantun hingga penampilan band pelajar.

Tidak itu saja, disuguhkan pula atraksi safety riding yang diperankan oleh Polwan Ditlantas Polda Riau.

"Kita juga mengajak para pelajar di sini mengikuti senam keselamatan millennial yang dipandu oleh Polwan Ditlantas," terang AKBP Elvanis.

Selain itu, jajaran Ditlantas Polda Riau juga mensosialisasikan berbagai perlombaan yang dipersiapkan bagi masyarakat, terutama kalangan anak muda millennial di Pekanbaru dalam even Millennial Road Safety Festival (MRSF) pada 24 Februari 2019 nanti.

Ditambahkan Risnan, pihaknya juga menginformasikan kepada para siswa dan siswi, ada pergelaran lomba Photo Challenge millennial, lomba dance millennial, lomba puisi millennial, lomba video pendek millennial. Semua lomba bertemakan keselamatan berlalu lintas," tambah AKP Risnan Aldhino selaku Kanit PJR Ditlants Polda Riau.

"Kita juga sampaikan pesan lalu lintas kepada seluruh pelajar di sini sebagai generasi millennial guna menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, sekaligus mengajak siswa dan siswi tersebut untuk datang pada acara puncaknya pada 24 Februari 2019 nanti," pungkas Risnan Aldino. (ds) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Demam Panggung, Kadishub Pekanbaru Ngaku Kecapean
Endemi DBD Ancam Warga Selatpanjang
Cincin, Keindahan, dan Energi Positif
Bagan Siapiapi Dilanda Demam Batu Cincin
Kuansing, Demam Batu Akik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad