Home  / Peristiwa
Brigpol Dewi Diduga Selingkuh Dengan Dua Perwira Polri
Jumat, 4 Januari 2019 | 17:39:39
©2019 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari
Brigpol Dewi dipecat
Anggota Polwan Polres Makassar Brigpol Dewi diberhentikan dengan tidak hormat setelah video seksinya beredar. Ternyata Dewi juga terlibat kasus perselingkuhan. Bukan cuma satu, namun dengan dua orang.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Hotman Sirait menyebut polisi masih menyelidiki kasus tersebut. "Masih berproses," kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (4/1).

Tahun 2017, Brigpol Dewi sempat dipergoki suaminya yang juga perwira polisi, tengah berselingkuh dengan polisi lain di dalam mobil. Suami Brigpol Dewi melaporkan perselingkuhan itu ke Bagian Kriminal Umum Polda.

"Sempat dimediasi namun buntu. Suaminya menggugat cerai dan gugatannya diterima. Hak asuh anak jatuh ke suami," kata Hotman.

Polisi juga menemukan fakta terkait pengakuan Brigpol Dewi soal password akun Facebooknya di-hack oleh kekasihnya. Ternyata Dewi memberikan sendiri kata sandi akun media sosialnya itu.

"Karena dia melapor itu, tim meneliti dari dokumen digital segala macam, muncul di situ petunjuk lain bahwa dia juga selingkuh," ungkap Hotman.


(sumber: merdeka.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tersandung Kasus Korupsi, 23 ASN Pemrov Riau Dipecat
Foto Selfie Seksi Beredar, Polwan di Makassar Dipecat
Said Didu Buka Suara: Bahaya Bagi Inalum Akuisisi Freeport!
Siapa Said Didu dan Kenapa Tiba-Tiba Dicopot dari Bukit Asam?
Ada Pemain MU yang Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho, Siapa?

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad