Home  / Peristiwa
Mayat Pria Berkupluk di Depok Ternyata Polisi Berpangkat Bripka
Senin, 31 Desember 2018 | 23:27:44
(Foto: Ist)
Ilustrasi
DEPOK - Penemuan mayat seorang pria bersimbah darah di bagian kepala di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara RT 01/13, Kelurahan Pancoran Mas, Depok ternyata seorang anggota kepolisian bernama Bripka Matheus.

"Benar, korban bernama Bripka Matheus, anggota Polsek Pancoran Mas, kami masih cari kebenarannya dahulu," ucap Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi, Senin (31/12/2018).

Bripka Matheus berusia sekitar 40 tahun itu bertugas di Polsek Pancoran Mas. Penemuan Bripka Matheus sempat mengegerkan warga Pancoran Mas, Depok.

Saat ditemukan, ia mengenakan jaket tebal warna hijau, celana panjang warna biru dan menggunakan penutuk kepala atau kupluk warna hitam.

Warga yang tak mau disebutkana namanya mengaku hanya mendengar penemuan mayat tersebut dari warga lainya, setelah mendatangi lokasi dia membenarkan jika jenazah itu sudah bersimbah darah dari bagian kepala.

"Tadi ada orang ramai- ramai katanya ada mayat ada mayat pas saya lihat ternyata benar. Udah ada darahnya di tanah dan rumput," ujarnya.

Sejumlah kepolisian sudah mendatangi TKP guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, belum diketahui penyebab kematian korban.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polisi Bakal Razia Kendaraan Besar-besaran Sampai September 2019
Dugaan Suap Noviwaldi Jusman ke KPPS, Polisi Periksa Pengantar Uang
Briptu Hedar Ditembak Mati saat Melarikan Diri
Kronologi Gugurnya Briptu Hedar saat Disandera KKB Papua
Dugaan Suap Noviwaldi Jusman, Polisi Telah Periksa Ketua KPPS Kelurahan Pesisir

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad