Home  / Peristiwa
Disapu Angin Kencang, Panggung Konser K-Pop Hyoyeon SNSD di Tangsel Roboh
Selasa, 11 Desember 2018 | 22:31:02
(foto: Hambali/Okezone)
Panggung Konser K-Pop Hyoyeon SNSD di Tangsel Roboh
TANGERANG SELATAN - Hujan angin melanda wilayah Kota Tangerang Selatan, Selasa (11/12/2018) sore. Akibatnya, sebuah panggung raksasa di lapangan Sunburts, BSD, Serpong, roboh. Padahal, panggung itu akan dipersiapkan untuk konser K-Pop ternama asal Korea Selatan, Hyoyeon SNSD, 16 Desember 2018 nanti.

Pantauan Okezone di lokasi, panggung yang berdiri megah itu belum sepenuhnya rampung. Baru kerangka dan bagian atap yang telah terpasang. Namun kencangnya angin yang berembus, membuat bagian atap dan tiang penyangganya roboh. Beruntung tak ada pekerja di lokasi saat peristiwa itu.

"Tadi memang hujan disertai angin kencang, atap panggung langsung roboh, padahal belum terpasang semua," kata Mulyono, petugas sekuriti di sekitar lokasi.

Sementara, salah satu pekerja panggung berinisial A (34), menerangkan, panggung roboh akibat kain terpal di bagian atas panggung tak kuat menahan derasnya guyuran air hujan. Sehingga tiang penyangga panggung patah dan berdampak pula pada robohnya bagian atap panggung.

"Hujan deras, kemudian air enggak tertampung di atas terpal bagian atas. Kemudian penyangganya patah," ucap A seraya mengevakuasi peralatan panggung di lokasi.

Menurut jadwalnya, salah satu grup media nasional akan merayakan ulang tahunnya di lapangan Sunburts BSD, Serpong, pada 14 hingga 16 Desember 2018. Nantinya, tak hanya K-Pop asal Korea yang menghibur, namun sederet artis dan band papan atas dalam negeri ikut tampil memeriahkan acara itu.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Portal KM 55 Roboh, Dinas PUPR dan Dishub Pelalawan Dinilai Tutup Mata
Diterjang Angin Puting Beliung, Dusun Pao Jajar dapat Bantuan dari Dandim Sumenep
BEM Unri akan Adakan Konser Amal Untuk Palestina
Duduk Perkara Polemik Konser Westlife di Palembang: Dugaan Pejabat Minta Jatah 500 Kursi VVIP hingga Promotor Rugi Rp 5 Miliar
Mengerikan, Detik-detik Petir Menyambar Konser Musik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad