Home  / Peristiwa
Pembangkit Listrik PT RPE RAPP Grup Dikabarkan Meledak, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Kamis, 15 Maret 2018 | 12:17:18
ist.
RAPP Group Pangkalan Kerinci
PEKANBARU - Pembangkit listrik PT RPE, anak perusahaan PT RAPP, Rabu (14/3/2018), dikabarkan meledak. Tiga orang dilarikan ke rumah sakit.

Djarot Handoko, Corporate Communications Head PT RAPP, ketika dikonfirmasi, Kamis (15/2/2018), tidak membantah adanya peralatan yang meledak tersebut.

"Rabu Sore (14/2) kemaren, telah terjadi gangguan pada sistem pembangkit listrik PT RPE. Hal ini menyebabkan terputusnya suplai listrik di areal pabrik, townsite, dan juga suplai ke PLN dan BUMD," ujarnya.

Dijelaskannya, gangguan yang terjadi saat teknisi PT RPE sedang melakukan pengecekan dan monitoring, pada saat itu sempat timbul percikan api. Tiga orang teknisi yang bertugas mengalami luka bakar pada tangan dan sebagian badan dan masih dalam keadaan sadar.

Ketiga korban lanjut Djarot, segera dievakuasi ke klinik perusahaan untuk mendapatkan pertolongan pertama dan selanjutnya sore itu juga dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru untuk perawatan lanjutan dan mendapatkan penanganan medis yang lebih baik. 

"Perusahaan berusaha semaksimal mungkin agar listrik dapat kembali normal. Saat ini tim teknis kami tengah berupaya memperbaiki gangguan yang terjadi. Semoga segala gangguan dapat teratasi," ujarnya.

Hingga saat ini belum diketahui pasti kondisi korban terakhir.

(bertuahpos.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jagawana dan Harimau Terperangkap Jerat Pemburu di Kawasan Hutan Restorasi
Kapal MT Adinda meledak di perairan Bengkalis-Riau
Smartphone Meledak, Pegawai Diskominfotik Riau Dilarikan Ke Rumah Sakit
‘BUMN RI Banyak Sembunyikan Utang di Bawah Karpet’
SMAN 7 Pekanbaru Juara II Lomba Menulis Cerpen Oleh Perpustakaan dan Kearsipan Kota

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad