SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Penrem 031 WB
64 Prajurit TNI Masuki Masa Pensiun, Danrem: Selamat Jalan dan Berkarya
Sabtu, 17 April 2021 | 18:57:58
istimewa
PEKANBARU - Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan pimpin Wisuda Purnawira 64 Prajurit jajaran Korem 031 Wira Bima, pada Jumat (16/4) di Aula Makorem 031 Wira Bima, Pekanbaru, Riau. 

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, jika  Prosesi Wisuda Purnawira ini, pada hakikatnya merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus, dari segenap jajaran dan keluarga besar Korem 031 Wira Bima kepada Prajurit, yang telah mencapai usia pensiun dari mendharma baktikan tenaga dan pikiran demi mendukung  keberhasilan pelaksanaan tugas di satuan.

"64 Prajurit yang pensiun ini terhitung mulai tanggal (TMT) pensiun bulan Mei Tahun 2020 sampai dengan Bulan April 2021. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para wisudawan yang telah tulus dan ikhlas mengabdi untuk TNI Angkatan Darat. Semoga apa yang telah diberikan selama ini menjadi amal ibadah dan  mendapat balasan setimpal dari Allah SWT kelak," kata Danrem.

Danrem juga berpesan, meski tidak lagi merupakan anggota TNI aktif, namun diharapkan tetap berkarya dan penuh rasa optimis dalam melanjutkan tugas pengabdian berikutnya. Diharapkan meski tidak lagi terikat kemiliteran, namun semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tetap melekat.

"Selamat jalan dan selamat berkarya. Ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara serta awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masuki 100 Hari Masa Transisi Blok Rokan, DPR RI Desak Pertamina Segera Selesaikan Kendala Listrik
SMA Pradita Dirgantara Beri Beasiswa Kepada Anak Prajurit KRI Nanggala-402
Kapolri Fasilitasi Anak Prajurit Awak Nanggala 402 yang Ingin Jadi Polisi
Masuki Masa Pensiun Setelah Berdinas 38 Tahun, Brigjen Sri Suari : Tiada Nikmat yang Dapat Kudustakan, Puji Syukur Ya Allah
Kawanan Gajah Dari TNTN Masuki Kebun Warga di Kuansing

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter