SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Penrem 031 WB
Danrem 031 Kembali Sosialisasi Pencegahan COVID-19 dan Karhutla
Selasa, 13 April 2021 | 19:01:53
Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan
PEKANBARU - Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan selalu ingatkan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk melawan COVID-19 serta mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Hal ini merupakan upaya Danrem 031 Wira Bima, untuk wujudkan Provinsi Riau agar bisa segera keluar dari permasalahan COVID-19 dan Karhutla. 

"Untuk mengatasi semua ini, kuncinya juga ada pada masyarakat bisa bersama-sama bersinergi. Karena tidak bisa hanya diserahkan pada pemerintahan saja. Maka itu saya selalu mengajak masyarakat untuk sama-sama melawan dan perangi masalah ini," ujarnya. 

Sebelumnya, putra asli Riau ini juga telah merangkul semua Keluarga Besar TNI (KBT) di Riau untuk ikut berperan aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahayanya Covid19 dan Karhutla ini. Khususnya, dimulai dari lingkungan tempat tinggal yang juga bisa dilakukan secara berantai. 

"Masyarakat cukup membantu dengan disiplin dan mematuhi apa yang telah dianjurkan. Baik terkait protokol kesehatan COVID-19 maupun terkait Karhutla. Jika semua ini berjalan, Insyaallah kita akan segera keluar dari musibah ini," ujarnya.

Lebih jauh kata Jenderal bintang satu ini, saat ini masyarakat Riau, khususnya umat muslim juga akan menjalani ibadah bulan suci Ramadan. Diharapkan, masyarakat juga terus menjaga protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah. Sehingga kedepan tidak ada lagi lonjakan penyebaran COVID-19 dilingkungan masyarakat.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 1208/Sambas Terima Sosialisasi Aplikasi Silacak
Covid-19 Meningkat di Siak, Tim Gabungan Gencar Lakukan Operasi Yustisi
Waduh, Penumpang Positif Covid-19 Lolos Terbang dari Bandara Ahmad Yani Semarang
Ilmuwan: Gelombang Ketiga Infeksi COVID-19 di India Akan Terjadi
Tindak Lanjuti Instruksi Mendagri dan Menag, Pemkab Siak Gelar Rakor Pengendalian Wabah Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter