UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Penrem 031 WB
Kunker ke Dumai, Pangdam I/BB Didampingi Danrem 031/WB Silaturahmi Ke Polres Dumai
Jumat, 5 Februari 2021 | 19:46:27
Foto: Penrem031/WB
DUMAI, riaueditor.com - Dalam kunjungan kerja di Kota Dumai yang merupakan Wilayah Korem 031/Wira Bima, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M yang didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han melaksanakan silaturahmi ke Polres Dumai guna memantapkan Sinergitas TNI-POLRI, Jumat (5/2/2021).

Kapolres kota Dumai AKBP Andri Ananta, SIK., M. Hum sangat merasa bangga dan tersanjung atas kunjungan Pangdam I/BB ke Polres Dumai, karena sinergitas TNI-POLRI dalam berbagai hal telah menghasilkan kekuatan yang positif bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Kami bersama Kodim Dumai selama ini dapat melaksanakan tugas bagi masyarakat secara bersama-sama, terutama dalam menanggulangi Karhutla dan Pandemi saat ini," ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta, SIK., M. Hum.


Dikatakan Kapolres, kedatangan Bapak Pangdam ke Polres Dumai menjadikan motivasi kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

"Kami sangat bersyukur mempunyai saudara yang ada disekitar kami, Kodim 0320/Dumai, Yonif 132/BS, Lanal Dumai, Denrudal dan Satradar. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk kami yang ada si Polres Dumai," ungkap Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta, SIK., M. Hum di Aula Polres Dumai usai menyambut kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan.

Disamping itu, Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Anggota Polres Dumai dengan penuh semangat. 


"Saya juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini, apabila ada Prajurit saya yang berbuat salah, saya minta maaf. Dengan Bersinergi di lapangan kita senantiasa harus saling mengingatkan terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan menerapkan aturan dari Pemerintah yaitu Protokol Kesehatan kepada masyarakat dengan Edukasi dan Sosialisasi," ujar Pangdam.

Dilanjutkan Pangdam, dengan adanya media sosial diminta kepada semua pihak dapat manfaatkannya dengan baik dan benar, "Pesan saya Bijak lah kita dalam menggunakan media sosial. Selalu jaga Kesehatan serta bangun Imunitas agar kita semua terhindar dari Covid-19," pungkas Pangdam mengakhiri sambutannya. 


Sebelum meninggalkan Polres Dumai Pangdam I/BB dan Danrem 031/WB menerima Cindera mata serta melaksanakan Foto bersama dengan Kapolres Dumai beserta PJU Polres Dumai.(Penrem031)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Anggota TNI dan Polri Dikeroyok di Jakarta Selatan, Satu Orang Tewas
Kapolda Riau Lakukan Pengecekan Pelaksanaan PPKM Mikro Dua Kelurahan di Kota Pekanbaru
Hari Ini Bertambah 330 Kasus Baru, Kadiskes Riau Minta Warga Disiplin Patuhi Prokes Covid-19
Berprestasi Melalui Program Ketahanan Pangan, Prajurit Korem 031/WB Dapat Penghargaan
Polda Riau Siap Amankan Pemilihan Suara Ulang di Inhu dan Rohul

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter