Home  / Penrem 031 WB
Dandim 0313/KPR Pimpin Acara Pemakaman Koptu Zuwandri
Rabu, 18 November 2020 | 09:36:23
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus, M.Sos, M.I.Pol, mengantar pemakaman Koptu Zuwandri dimana gugur akibat gangguan kesehatan, Selasa (17/11/2020) sore.

Acara pemakaman yang melibatkan personil Kodim 0313/KPR, Polsek Bonai dan dihadiri Kapolsek Bonai Ipda Bijak Srirama Aji S.Trk bersama pihak keluarga Koptu Zuwandri.

"Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan dharma bakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya," kata Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus, M.Sos, M.I.Pol dalam kata sambutanya.

"Kepergian almarhum sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan," jelasnya.

Dapat diketahui, Koptu Zuwandri merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR.

Kegiatan pemakaman Koptu Zuwandri yang diselimuti suasana haru dilaksanakan secara militer di pemakaman keluarga yang berada di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

"Sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannyanya kita harus dapat menerimanya secara ikhlas karena kepergian almarhum sudah keputusan dan kehendak yang maha kuasa," tegas Letkol Inf Leo Octavianus, M.Sos, M.I.Pol lagi .

"Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya selaku inspektur upacara selaku pribadi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Dengan kepergian almarhum kita semua telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan setia kepada negara kesatuan republik Indonesia dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya," tutupnya.

Terlihat, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus, M.Sos, M.I.Pol bersama Kapolsek Bonai Ipda Bijak Srirama Aji S.Trk dan pihak keluarga pada acara pemakaman Koptu Zuwandri.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prajurit TNI Yonif 125/Simbisa Ikut Membantu Proses Pemakaman Warga
Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Bantu Proses Pemakaman Pendeta Emeritus Matias Kamijay, STh
Wali Kota Risma Menangis Histeris saat Hadiri Pemakaman Kepala DP5A Surabaya
Personel Satgas Yonif 125/Simbisa Bantu Proses Pemakaman Warga
Polemik Pemakaman Jenazah PDP Berbalut Popok Tanpa Kafan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter