Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Sungai Kandis Koramil 13/Rokan Sidak Pedagang Pasar Cek Harga Sembako
Rabu, 29 Juli 2020 | 11:01:27
riaueditor
ROKAN HULU, riaueditor.com - Antisipasi lonjakan harga sembako pasca pandemi Covid-19, Serda Aan Setiawan selaku Babinsa Sungai Kandis kembali melakukan sidak para pedagang pasar yang ada di Desa Sungai Kandis untuk dilakukan pengecekan harga sembako, Rabu (29/7/2020).

Disamping pengecekan harga sembako Serda Aan Setiawan juga memberikan himbauan agar para pedagang dan masyarakat selalu menerapkan kedisiplinan dengan memakai masker selama melakukan aktivitas jual beli.

Para pedagang mengeluhkan melemahnya pendapatan ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini, minat belanja para warga setempat mengalami penurunan yang amat drastis di bandingkan sebelum adanya wabah tersebut.

"Kita berharap semoga wabah Covid-19 diwilayah kita segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasanya," harap Serda Aan Setiawan.

Kepada pedagang, Serda Aan Setiawan menghimbau untuk selalu berprilaku hidup bersih dan menggunakan masker bila keluar rumah. 

"Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, hindari tempat tempat keramaian serta makan makanan yang 4 sehat 5 sempurna," himbaunya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Di Tengah Pandemi Covid 19, Babinsa TNI Turun ke Dalam Kubangan Lumpur
Kapolsek Sungai Apit Pimpin Supervisi dan Sosialisasi Perda Covid-19 Siak
Tak Pakai Masker, 48 Warga Sungai Apit di Hukum Bersihkan Taman
Kapolsek Sunga Apit Bersama Upika Pimpin Penertiban Disiplin Prokes
Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Apit Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Rutin Di Desa Binaan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter