Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 07/Kampar Tertibkan Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Air Tiris
Selasa, 28 Juli 2020 | 11:24:32
riaueditor
KAMPAR, riaueditor.com - Anggota Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR melaksanakan penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Air Tiris, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (28/07/2020).

Di dalam pasar, selain menanamkan disiplin protokol kesehatan, Babinsa Koramil 07/Kampar Serma Ali Irwanto juga melakukan patroli himbauan menggunakan masker, jaga jarak agar tidak berkerumun.

Terpantau dari pintu masuk hingga dalam pasar termasuk kawasan lahan parkir, bahkan warga yang melintas tak luput dari pantauan Bintara Pembina Desa (Babinsa)

"Tertib protokol kesehatan akan terus dilakukan kepada warga di wilayah binaan, termasuk masyarakat yang beraktivitas di Pasar Air tiris saat ini," kata Serma Ali Irwanto.

"Apalagi di masa transisi PSBB saat ini dimana pemerintah telah melonggarkan PSBB, sehingga masyarakat dapat beraktivitas, namun tetap melakukan protokol kesehatan. Hal ini untuk mengawal kebijakan pemerintah itu, kami
selaku aparat wajib melakukan patroli keberbagai kawasan terutama tempat keramaian," sambungnya. 

"Baik sebagai pedagang atau pun pembeli tidak ada terkecuali, apabila tidak menggunakan masker dianjurkan kembali ke rumah atau membelinya di area pasar tersebut," tegasnya.

"Tindakan tegas penertiban tersebut lanjutnya, dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk wilayah Kampar. "Untuk itu perlu kita  jaga agar selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan agar wilayah kita benar-benar aman dari Covid-19," pungkasnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Di Tengah Pandemi Covid 19, Babinsa TNI Turun ke Dalam Kubangan Lumpur
Pemprov Riau akan Libatkan KLHK Tertibkan Perkebunan Ilegal
Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Pantau Pembagian BLT
Suasana Lebaran Idul Adha Babinsa Koramil 15/KK Tetap Lakukan Patroli Karlahut
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter