Home  / Penrem 031 WB
Ajak Warga, Babinsa Pimpin Patroli Karlahut di Wilayah Binaan
Minggu, 26 Juli 2020 | 11:39:35
riaueditor
ROKAN HULU, riaueditor.com - Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR selalu siap dan siaga diwilayah binaannya.

Hal tersebut terlihat dalam wujut pelaksanaan patroli karlahut rutin di setiap wiyah yang berkemungkinan besar akan terjadinya kebakaran lahan dan hutan.

Pelaksanaan patroli kali ini dilakukan bersama warga setempat tepatnya di Kelurahan Tambusai Kecamatan Tambusai Tengah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Minggu (26/07/20).

Walau dalam pelaksanaan patroli tersebut tidak menemukan titik api, namun Babinsa bersama warga setempat tetap semangat dalam pelaksanaan patroli sebagai upaya pencegahan terjadinya kebakaran diwilayahnya.

Pelda MS Zuhri Babinsa Koramil 11/Tambusai dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Koramil 11/Tambusai sebagai aparat kewilayahan disamping tugas dan tanggung jawab yang lain.

"Kami juga selalu siap mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan terjadinya karlahut, untuk itu tidak ada kata bosan bagi kami untuk selalu memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan sangsi hukum dan konsekuensinya bagi orang yang melakukan pembakaran lahan dan hutan," tuturnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Ukui Bersama Warga Goro Pembangunan Masjid Al Muttaqin
Kapolsek Sungai Apit Pimpin Supervisi dan Sosialisasi Perda Covid-19 Siak
Terjaring Masker, Puluhan Warga Kecamatan Tanah Putih Nyapu Jalan
Tak Pakai Masker, 48 Warga Sungai Apit di Hukum Bersihkan Taman
Ajak Masyarakat Patuhi Protololer Kesehatan, Polsek Bandar Sei Kijang Bagikan Masker Gratis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter