Home  / Penrem 031 WB
Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan
Sabtu, 25 Juli 2020 | 11:14:52
riaueditor
KAMPAR KIRI, riaueditor.com - Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Serka Supardi, Sertu Wirya dan Serda Sarkawi bersama petugas pasar melakukan penenegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 di pasar tradisional Kelurahan Lipat Kain  Kecamatan Kampar Kiri, Kabupatan Kampar, Riau, Sabtu (25/7/2020).

Bekerja sama dengan petugas pasar, Babinsa melakukan edukasi pencegahan Covid-19 kepada warga di pasar tradisional Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

"Himbauan yang disampaikan Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri ini, karena masih banyak para pembeli dan pedagang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker, kesempatan ini juga kita gunakan untuk bersosialisasi dan menghimbau bagi para pelaku pasar yang tidak memakai masker," kata Serka Supardi.

Ia menambahkan, Babinsa selaku Tim Satgas Covid-19 Kecamatan mempunyai kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, karena itu mereka terus mengingatkan warga agar selalu waspada agar terhindar dari penyebaran virus Corona yang saat ini tengah melanda di seluruh wilayah di Indonesia.

"Kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadaan, himbuan ini kita sampaikan kepada masyarakat  pelaku pasar yang ada di Kelurahan Lipat Kain dengan cara yang humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya," ujarnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Bunut Lakukan Ops Yustisi Malam Hari, Banyak Warga Tak Patuhi Prokes
Cegah Politik Uang, Kapolsek Tanah Putih bersama Upika, Panwascam dan Masyarakat Laksanakan Deklarasi Pemilu Anti Money Politik
Ancam Kebebasan Berpendapat, Penyidik Periksa Ketua dan Anggota FPI Kota Pekanbaru
Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Prokes Dilokasi Kampanye
Polsek Kuala Kampar Hadir Rapat Kordinasi di Kantor Camat Kuala Kampar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter