Home  / Penrem 031 WB
Himbau Warga Agar Memakai Masker, Babinsa Koramil 03/Bunut Bersosialisasi Kepada Pengunjung Ramayana
Selasa, 21 Juli 2020 | 11:41:08
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - 
Penegakan disiplin protokoler kesehatan Covid-19 masih terus ditingkatkan agar masyarakat semakin waspada dalam menghadapi pandemi virus yang telah memakan banyak jiwa itu, sehingga seluruh warga terhindar dari penularannya.

Mengingatkan semua orang yang berada dilokasi keramaian dan tidak disiplin dalam penggunaan masker merupakan target utama untuk diajak dan dihimbau agar dengan sadar mau memakai masker jika keluar rumah sehingga tidak membawa virus apapun pada saat pulang kerumah.

Secara persuasif dengan sikap sopan dan tegas, Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR Serda Hamsani memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pusat perbelanjaan Ramayana Pangkalan Kerinci, agar menjaga jarak aman dengan orang lain sehingga proses penularan virus Corona secara transmisi lokal tidak terjadi terhadap siapapun.

Diperkirakan proses penularan virus Corona secara transmisi lokal lebih sulit diprediksi dibandingkan penularan yang dibawa oleh cluster dari luar karenakan rendahnya kehati hatian terhadap orang yang ada disekeliling karena kita anggap sehat dan tidak ada masalah apapun.

Berkeliling mendatangi pengunjung dan mengingatkan mereka Serda Hamsani mengatakan, selain maskernya tetap dipakai, tolong jaga jarak aman dengan orang lain.

"Hindari kontak pisik dan gunakan cara lain dalam menyapa Tampa harus bersentuhan serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap selesai melaksanakan kegiatan dimanapun," ucapnya.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan penegakan disiplin protokoler kesehatan agar pencegahan penularan virus Corona bisa kita putus mata rantai penularannya. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jasad Mr X yang Ditemukan Tewas Dalam Sumur Warga Tualang Ternyata Warga Pekanbaru
Perkosa Warga Sekampungnya, Pria di Rohil Ditangkap Polisi
Kapolsek Ukui Bersama Warga Goro Pembangunan Masjid Al Muttaqin
Tak Pakai Masker, 83 Orang Terjaring Patroli Yustisi Polsek Tenayan Raya
Tetap Ingatkan Masker, Polsek Kuala Kampar Himbau Masyarakat Selalu Ikuti Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter