Home  / Penrem 031 WB
HIPAKAD Diminta Menjadi Ormas yang Bermanfaat di Masyarakat
Senin, 20 Juli 2020 | 15:30:04
(Kapenrem 084/Bhaskara Jaya)
SURABAYA - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan jika keberadaan Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD, harus bisa menjadi organisasi yang bermanfaat di masyarakat.

Hal itu, dikatakan oleh Danrem ketika menerima audiensi yang dilakukan oleh Hipakad di ruang transit Makorem pada hari Senin, 20 Juli 2020.

"Tentu kita sangat mendukung setiap program-program HIPAKAD. Sebagai organisasi masyarakat, HIPAKAD harus bisa memberikan manfaat positif di masyarakat," ujar Brigjen TNI Herman.

Selain memberikan manfaat positif, Danrem pun mengimbau ormas HIPAKAD untuk bisa menjaga nama baik TNI. Pasalnya, ormas itu diharapkan bisa menjadi generasi penerus yang nantinya bisa melanjutkan cita-cita proklamasi. "HIPAKAD harus memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme," tegasnya.

Sementara itu, salah satu anggota HIPAKAD, RM Gunawan mengatakan jika dirinya akan terus mendukung visi dan misi TNI-AD, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya.

Bahkan, Gunawan pun menyatakan jika HIPAKAD Surabaya, nantinya akan mendukung setiap program Korem di masyarakat. "Terutama kegiatan di masyarakat, satu contoh seperti kegiatan bakti sosial ataupun karya bakti," bebernya.(Kapenrem 084/Bhaskara Jaya)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bengkalis Kembali Raih Terbaik I Keterbukaan Informasi Publik
Aster Panglima TNI: Ormas Punya Tanggung Jawab Dalam Melawan Covid-19
Banyak Terpapar Informasi Covid-19 Bikin Orang Kena Gangguan Psikosomatik
5 Strategi Pelaksanaan Transformasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Tatanan Normal Baru
2 Ormas Bentrok Diduga Berebut Wilayah THR di Depok, Ini Kronologisnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter