Home  / Penrem 031 WB
Budayakan Hidup Bersih Guna Cegah Covid 19 Babinsa Ajak Warga Bersihkan Lingkungan
Senin, 20 Juli 2020 | 11:58:43
riaueditor
PANGKALAN KERINCI, riaueditor.com - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serma Sahuli Abni melakukan aksi bersih-bersih lingkungan pemukiman warga guna mencegah penyebaran Covid 19. Ini dilakukan bersama warga RT 06 RW 05, Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (20/7/2020)

Serma Sahuli Abni mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memotivasi warga agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan pemukiman masing-masing.

"Dan ini juga salah satu kita menjalankan protokoler kesehatan dengan membudayakan hidup bersih agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19," ungkapnya

Lingkungan yang semak dan kotor merupakan tempat sumber segala penyakit dan ditakutkan jadi tempat nbintang berbisa seperti ular, kalajengking, lipan dan lainnya ini dapat membahayakan diri kita dan keluarga kita.

Disamping itu juga kalau lingkungan kita bersih kita akan merasa nyaman lingkungan pemukiman kita menjadi indah dan sehat tentunya.

Babinsa juga ingatkan warga saat ini pandemi Covid 19 masih mengancam kita oleh karena itu kita harus jalan protokol kesehatan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat, sayangi diri kita, keluarga dan lingkungan. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi Guna Mendisiplinkan Masyarakat Terhadap Prokes
Polsek Langgam Intensifkan Patroli Guna Cegah Aksi Kejahatan dan Penyebaran Covid-19
Dua Warga Tak Gunakan Masker Terjaring Ops Yustisi Polsek Pangkalan Kuras
Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19
Sambut HUT RI Ke-75, Petugas Satpas Gunakan Kostum Pahlawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter