Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 06/SH Lakukan Penyemprotan Desinfektan Bersama Warga
Rabu, 15 Juli 2020 | 11:10:25
riaueditor
SIAK HULU, riaueditor.com - Dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/Kpr Kopda Aizur hedi mendamping dan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (15/07/20).

Babinsa bersama masyarakat,  bekerja sama menggunakan alat manual yang ada dan bersama-sama melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga untuk memutus penyebaran virus Corona.

Kopda Aizur Hedi mengatakan, selain sosialisasi protokoler kesehatan, penyemprotan desinfektan juga dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Dengan adanya penyemprotan disinfektan sebagai upaya yang kami lakukan, diharapkan ini dapat mencegah masuknya virus Corona," jelasnya

Anggota Koramil 06/SH sudah memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19, guna memutus penyebaran virus tersebut.

Gunawan salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada babinsa Koramil 06/SH dikarenakan kondisi ditengah pandemi covid- 19 ini, masih peduli pada kami masyarakat kecil. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar Terus Lakukab Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru
Polsek Langgam Lakukan Patroli, Antisipasi C3 dan Sosialisasi Virus Covid-19
Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Pantau Pembagian BLT
Suasana Lebaran Idul Adha Babinsa Koramil 15/KK Tetap Lakukan Patroli Karlahut
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter