Home  / Penrem 031 WB
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kampar Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Masyarakat
Minggu, 12 Juli 2020 | 10:31:14
riaueditor
KAMPAR, riaueditor.com - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Serda Irian Azwir dan Serda Hadrami melaksanakan kegiatan sosialisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus di Desa Kampar, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (24/06/2020).

"Dengan menegakkan protokol kesehatan atau hidup sehat dengan sasaran antara lain rumah-rumah makan, tempat berjualan dan tempat-tempat keramaian lainnya. Untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan virus Covid 19 kepada warga," jelas Serda Irian Azwir.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini intinya adalah untuk mengajak masyarakat dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Civid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang telah disampaikan, apalagi hari ini hari dimana pasar sangat ramai maka perlu kita kembali sosialisasikan protokol kesehatan.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,"pungkas Babinsa. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antispasi Karhutla, Polsek Kuala Kampar Cek Kembali Lahan Yang Pernah Terbakar.
Antisipasi C3 dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Langgam Rutinkan Giat Patroli
Putus Penyebaran Covid-19, Pihak Kecamatan Pelawan, Polsubsektor dan Tim Gugus Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfectan
Polsek Langgam Lakukan Patroli, Antisipasi C3 dan Sosialisasi Virus Covid-19
Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Kerumutan Cek Suhu Tubuh Jemaat Gereja

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter