UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 01/Bkn Terus Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Tiga
Kamis, 9 Juli 2020 | 12:14:52
riaueditor
BANGKINANG, riaueditor.com - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr terus pantau penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Dinas Sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah di akabupaten Kampar, Riau, Kamis, (09/07/2020)

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dan BLT tersebut tepat sasaran. Selain dari TNI, Polri juga ikut dilibatkan dalam pengamanan penyalurannya.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Syafrial Babinsa Desa Ganting Damai, Serka Muskiman Babinsa Kelurahan Pulau dan Serka Syamsurzal selaku Babinsa Kelurahan Bangkinang Kota Koramil 01/Bkn melaksanakan pengamanan penyuluran BST tahap tiga dari Dinas Sosial.

Pelda Syafrial menjelaskan untuk Desa Ganting Damai warga yang menerima BLT sebanyak 175/KK dan Kelurahan Pulau ada 393/KK.

"Dan Kelurahan Bangkinang Kota ada sebanyak 172/KK yang mendapat bantuan sosial tunai (BST) dari Dinas Sosial," kata Pelda Syafrial.

Ia menambahkan bahwa TNI/Polri akan selalu siap mengawal penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari dinas sosial, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta tepat sasaran.

"Dalam pengawalan pembagian BST para Babinsa tetap menghimbau dan menegakan di siplin kepada masyarakat untuk mengunakan masker dan jaga jarak sosial, untuk antisipasi penularan virus Covid-19," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Musnahkan 26,83 Kg Sabu, Kapolda Riau Terus Buru Pengedar dan Wujudkan Riau Bebas Narkoba
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput di Pasar Sintong Pusaka, Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker
Tim Gabungan Bantu Padamkan Api yang Menghanguskan Rumah Warga Rambah Hilir
Tim Gabungan Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan di Kepenghuluan Putat
Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Amankan 20 Gram Sabu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter