Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 12/XIll Koto Kampar Terus Aktif Himbau Warga di Pasar Patuhi Protokol Kesehatan
Selasa, 7 Juli 2020 | 11:48:09
riaueditor
BATU BERSURAT, riaueditor.com - Aparat TNI terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat diwilayah teritorialnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/KPR Koptu Hartadi Widodo yang memberikan himbauan kepada masyarakat binaan di Pasar tradisional Desa Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (07/07/2020).

Dalam himbauannya Koptu Hartadi meminta kepada warga untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19 dan wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

Selain itu diminta juga kepada masyarakat untuk sebisa mungkin tetap tinggal dirumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.

"Kita himbau masyarakat memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Desa Koto Tuo, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran virus Covid 19.

"Intinya mari kita sama sama peduli melakukan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat biar dirumah saja agar tidak tertular Covid 19," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar Terus Sampaikan Himbauan Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi Covid-19
Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Kerumutan Cek Suhu Tubuh Jemaat Gereja
Polisi di Inhu Menyusuri Hutan Belantara Antar Bendera Merah-Putih Ke Suku Pedalaman
Antisiapasi Penyebaran Covid-19, Polsek Tanah Putih Lakukan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru
Polsek Pangkalan Lesung Gandeng BNN Pelalawan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter