Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 06/SH Komsos dan Pantau Pasokan Harga Ikan Laut
Senin, 6 Juli 2020 | 11:01:11
riaueditor
SIAK HULU, riaueditor.com - Anggota Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR, Peltu Sofyan dan Pelda Budiman melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para pedagang ikan laut di pasar pagi Ulul Albab Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Senin, (06/07/20).

Dalam kegiatan ini anggota Koramil 06/SH, langsung turun ke lapangan untuk berkomunikasi sosial, tujuannya memantau harga ikan selama pendemi Covid -19 sekaligus silaturahmi dan jalin sinergitas antara anggota Koramil 06/SH dan pedagang.

Salah seorang pedagang ikan Zulpendi menyampaikan, jika saat ini harga ikan laut naik, seperti jenis ikan selar dari harga sebelumnya Rp20 ribu perkilogram sekarang menjadi Rp25 ribu perkilogramnya.

"Pengaruh naiknya harga ikan laut akibat cuaca saat ini buruk sehingga stok ikan di agenpun saat ini berkurang dari hari sebelumnya," ujarnya. 

Dikesempatan tersebut, Pelda Budiman berharap kepada para pedagang agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (phisical distancing) serta selalu mengikuti protokoler kesehatan Covid-19. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Lesung dan PT Musim Mas Lakukan Kerja Sama Antisipasi Karhutla di Wilayahnya
Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Pantau Pembagian BLT
Suasana Lebaran Idul Adha Babinsa Koramil 15/KK Tetap Lakukan Patroli Karlahut
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla
Anggota Koramil 07/Kampar, Karya Bakti Pasang Gorong-Gorong

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter