Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bersama Tiga Pilar Ciptakan dan Laksanakan Gotong Royong di Wilayahnya
Minggu, 5 Juli 2020 | 12:50:20
riaueditor
ROKAN HULU, riaueditor.com - Tetap tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang melintasi Jalan Syeh Abdul Wahab Rokan Kecamatan Kepenuhan yang banyak rusak dan berlobang membuat sering sekali terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa.

Melihat kondisi yang demikian anggota Koramil 14/Kpn yang dipimpin Pelda Zulkifli dan anggota bersama Upika, Polsek Kepenuhan dan perangkat kecamatan secara bergotong royong melakukan semenisasi jalan yang berlobang dilintasan Jalan Syeh Abdul Wahab Rokan Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Minggu (5/06/2020).

Babinsa Koramil 14/Kpn Pelda Zulkifli mengatakan kegiatan gotong-royong ini sangat perlu dan harus kita kembangkan karena dengan gotong-royong seberat apapun kegiatan itu akan terasa ringan karena dilaksanakan secara bersama-sama.

"Dengan kekompakan kami pihak Upika Kecamatan Kepenuhan selalu siap membangun dan bergotong royong serta turun langsung ke lapangan. Sehingga daerah kita akan tetap terjaga dan terpelihara dengan aman," ujarnya. 

Camat Kepenuhan Gustia Hendri S mengucapkan terima kasihnya atas partisipasi dan kekompakan Upika yang ada di Kecamatan Kepenuhan.

"Dengan dilaksanakannya gotong royong ini akan mengurangi kesulitan dan memudahkan semua kesulitan yang ada dalam masyarakat, dan budaya seperti ini terus kita budayakan ditengah tengah masyarakat dan generasi muda akan mencontoh kegiatan yang memang telah dilaksanakan nenek moyang kita dahulunya," tuturnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Putus Penyebaran Covid-19, Pihak Kecamatan Pelawan, Polsubsektor dan Tim Gugus Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfectan
Polres Kuansing Dalami Dugaan Keterlibatan Tersangka Pembakar Alat Berat di Bisnis Peti
Bersempena HUT RI Ke 75, Polsek Tenayan Raya Berikan Bendera Merah Putih dan Sembako ke Warga Pinggiran Sungai Siak
Polda Riau Tangkap Rampok Sadis Yang Tembak dan Bakar Mobil Korbannya
Kapolsek Kerumutan Pimpin Rapat Kordinasi Karhutla Dengan Perusahaan dan MPA

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter