Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Himbau Masyarakat Jalankan New Normal dengan Protokoler Kesehatan
Minggu, 5 Juli 2020 | 12:36:45
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam penerapan kebijakan New Normal, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pelalawan bersama TNI/Polri terus melakukan giat patroli ke sejumlah tempat yang kerap dijadikan sebagai tempat berkumpul (nongkrong). Bahkan, cakupan pengawasan petugas semakin luas seiring kembalinya aktivitas masyarakat secara normal.
 
Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Imron mengatakan, razia dan pengawasan terhadap berbagai aktivitas warga tetap menjadi pantauan petugas selama berlangsungnya masa penerapan New Normal.

"Kami Tim satgas covid kab. Pelalawan akan menindaklanjuti arahan pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan serta aturan dalam penerapan kebijakan new normal," jelas Imron, Minggu (05/07/2020)

Menyikapi kondisi tersebut kami selaku petugas tetap dan terus melakukan pengawasan dan menegur warga yang tidak mengindahkan protokol yang berlaku dalam masa new normal.

Selain merazia pengunjung tim satgas juga mengajak para pelaku usaha untuk ikut serta dalam menghimbau para konsumen untuk tetap menerapkan protol kesehatan dengan cara memasang spanduk berisi sosialisai new normal di tempat usahanya. 

"Memang kebijakan di masa New Normal memberikan kelonggaran bagi warga dalam beraktivitas. Namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah. Dan kegiatan patroli ini akan terus di gelar selama masa New Normal," tutup Babinsa. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi C3 dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Langgam Rutinkan Giat Patroli
Putus Penyebaran Covid-19, Pihak Kecamatan Pelawan, Polsubsektor dan Tim Gugus Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfectan
Polres Kuansing Dalami Dugaan Keterlibatan Tersangka Pembakar Alat Berat di Bisnis Peti
Bersempena HUT RI Ke 75, Polsek Tenayan Raya Berikan Bendera Merah Putih dan Sembako ke Warga Pinggiran Sungai Siak
Polda Riau Tangkap Rampok Sadis Yang Tembak dan Bakar Mobil Korbannya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter