Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Tim Medis Tegakkan Disiplin ke Pengunjung Pasar Tradisional Sungai Pagar
Kamis, 2 Juli 2020 | 10:51:51
riaueditor
KAMPAR KIRI HILIR, riaueditor.com - Guna memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sangat membahayakan tidak lepas dari tugas dan tanggungjawab tim yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas di Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau. 

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 kembali dilakukan oleh aparat gabungan kepada pengunjung pasar tradisional di Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kamis (02/07/2020).

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR yang dipimpin Danpos Kecamatan Kampar Kiri Hilir Pelda Sugeng Nugroho, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kampar Kiri Hilir, tim medis Puskesmas dan Pol PP Kecamatan Kampar Kiri Hilir melaksanakan penertiban kepada pengunjung pasar tradisional.

Pelda Sugeng Nugroho mengatakan, kegiatan penertiban yang dilakukan yakni dengan melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung dan memberikan tindakan tegas kepada pengunjung yang tidak mengenakan masker dilarang masuk ke dalam area pasar.

"Baik sebagai pedagang atau pun pembeli tidak ada terkecuali, apabila tidak menggunakan masker dianjurkan kembali ke rumah atau membelinya di area pasar tersebut," tegasnya.

Tindakan tegas penertiban tersebut lanjutnya, dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah daerah. "Untuk itu perlu kita jaga agar selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan agar wilayah kita benar-benar aman dari virus covid-19," tukasnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Lesung dan PT Musim Mas Lakukan Kerja Sama Antisipasi Karhutla di Wilayahnya
Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Pantau Pembagian BLT
Suasana Lebaran Idul Adha Babinsa Koramil 15/KK Tetap Lakukan Patroli Karlahut
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla
Anggota Koramil 07/Kampar, Karya Bakti Pasang Gorong-Gorong

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter