Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 07/Kampar Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga
Rabu, 1 Juli 2020 | 12:21:19
riaueditor
TAMBANG, riaueditor.com - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR secara rutin dan terus menerus melakukan sosialisasi protokoler kesehatan kepada warga desa dan pedagang disetiap wilayah binaannya masing-masing.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Serma Husnedi, Babinsa Koramil 07/Kampar, Rabu (01/7/2020) di Desa Padang Luas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau.

Tanpa ada lelah dan penuh semangat Serma Husnedi terus melaksanakan sosialisasi ke rumah-rumah warga desa guna pencegahan peredaran virus Covid-19.

"Dengan selalu menegakkan protokol kesehatan atau pola hidup sehat, sasarannya antara lain rumah makan, tempat berjualan serta tempat-tempat keramaian. untuk sosialisasinya kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada Warga," kata Babinsa menjelaskan

Setelah itu Babinsa Desa Padang Luas itu mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan serta mematuhi lrotokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan," tutur Babinsa. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Pantau Pembagian BLT
Suasana Lebaran Idul Adha Babinsa Koramil 15/KK Tetap Lakukan Patroli Karlahut
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla
Anggota Koramil 07/Kampar, Karya Bakti Pasang Gorong-Gorong
Babinsa Sungai Kandis Koramil 13/Rokan Sidak Pedagang Pasar Cek Harga Sembako

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter