Home  / Penrem 031 WB
Penerapam PSBB di Kota Pekanbaru, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Tim Gabungan Pos Pam Terus Pantau Pengendara
Sabtu, 23 Mei 2020 | 11:19:46
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Kota Pekanbaru, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR, Pelda Sugeng Nugroho dan Sertu Pujiarto bersama tim gabungan di Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 Covid-19 terus memantau dan melakukan pengecekan kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4 di Jalan Kaharudin Nasution agrowisata depan SMK Pertanian Pekanbaru Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Riau. Sabtu (23/05/2020).

Tak hanya memantau dan melakukan pengecekan, tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP Provinsi, Dishub Kota dan Dinas Kesehatan itu juga menanyakan tujuan pengendara dan tidak diperbolehkan mudik.

Bagi pengendara juga diwajibkan untuk memakai masker dan bagi pengendara yang tidak memenuhi aturan yang telah ditetapkan diberikan teguran

"Pengecekan suhu tubuh masyarakat dan pengecekan kendaraan yang keluar masuk wilayah Kota Pekanbaru adalah salah satu upaya dalam rangka penerapan PSBB guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Pekanbaru Riau," kata Pelda Sugeng Nugroho.

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri ini menyampaikan kepada pengemudi mobil pribadi dan sepeda motor agar turun untuk diperiksa suhu badan, guna memastikan bahwa setiap masyarakat yang melintas di pos ini yang hendak memasuki wilayah Kota Pekanbaru tidak terjangkit virus corona (Covid-19).

"Hasil pemeriksaan hari ini tidak ditemukan suhu badan yang tidak normal dan mencatat alamat serta tujuan dan harus mematuhi aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah tentang larangan mudik oleh pemerintah dengan tujuan untuk memutus mata rantai Covid-19," jelasnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bersama Tiga Pilar Ciptakan dan Laksanakan Gotong Royong di Wilayahnya
Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan
Babinsa Koramil 07/Kampar Disiplinkan Pedagang dan Pengujung Pasar Tradisional Air Tiris
Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama Tim Terpadu
Babinsa Koramil 11/Tambusai Gencar Lakukan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter