Home  / Penrem 031 WB
Babinsa TNI Santuni Irwan Rangkuti Warga Penderita Kanker
Jumat, 15 Mei 2020 | 12:40:20
ded/rec
ROHUL, riaueditor.com - Serma Darmansyah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR mengunjungi Irwan Rangkuti (35), warga Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang mengidap penyakit kanker Rahang di lehernya. Irwan Rangkuti terharu dikunjungi Serma Darmansyah.

Selain Serma Darmansyah ini hadir juga Bati Tuud Koramil 02 Rambah Pelda M. Yakfi serta penerangan humas koramil 02 Rambah.

Kehadiran Darmansyah di rumah tersebut membuat pihak keluarga Irwan Rangkuti terharu. anak pertama dari Rusli (57) orang tua Irwan Rangkuti kini di lehernya tumbuh kanker Rahang hingga menutup sebagian tenggorokannya.

Darmansyah bersama rekannya duduk bersama keluarga Irwan. Di rumah kontrakan sederhana ini, Darmansyah mendengarkan Irwan bercerita soal penyakitnya itu.

"Awalnya sakit ini awalnya waktu makan keripik, kena kripik dilangit- langit mulit. Jadi setelah itu lukanya bertambah besar," kata Irwan.

Irwan bercerita sebelumnya sempat bekerja sebagai security di salah satu Bank di Rohul. Karena kondisi penyakitnya, dia terpaksa berhenti.

"Sekarang saya di rumah saja Pak. Saya berharap ada solusi untuk mengatasi penyakit ini," kata Irwan Rangkuti.

Sementara itu, Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir yang ikut dalam kegiatan tersebut juga merasa heran, dalam hitungan setahun kanker rahangnya bisa membesar.

"Kita harus banyak berdoa, semoga tuhan yang maha esa bisa memberikan yang terbaik," ucap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir.

"Selain untuk menjenguk dan memberikan motivasi serta tali asih, kami juga tidak lupa mendoakan agar saudara Irwan segera diberikan kesembuhan dan kesehatan," kata Dedy.

Dapat diketahui, saat ini kangker Rahang membuat Irwan Rangkuti lemah dan tidak mampu untuk melakukan beraktifitas lagi.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sambut 10 Muharram, DPD KNPI Rohil Santuni Anak Yatim Piatu
Pesan Semangat Feby Febiola yang Idap Kanker Ovarium
Panglima TNI Dukung Uji Klinik Terapi Secretom Bagi Penderita Covid-19
Studi: Terlalu Sering Duduk Bisa Tingkatkan Risiko Kanker
Puluh Pemuda dan Babinsa Galang Dana Bantu Alfaris Bocah Penderita Thalasemia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter