Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Satgas Gugus Tugas Covid 19 Wajibkan Rapid Test Warga
Kamis, 14 Mei 2020 | 12:12:16
riaueditor
ROKANHULU, riaueditor.com - 
Untuk mengetahui suhu tubuh setiap warga yang melintas, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serda Hardianto ajak Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha Sp, untuk melakukan Rapid Test terhadap warga yang melintasi Pos Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tukiang.

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Kampar, Riau.

Danramil 13/Rokan Kapten Arh H Simbolon mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita TNI-AD khususnya Koramil kita untuk ikut serta aktif di dalam memberantas dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini kita perangi bersama.

"Kita bersama harus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga kita dalam menekan penularan wabah Corona tersebut agar warga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa tanpa ada lagi hal yang harus di khawatirkan di dalam mencari rejeki," ujar Kapten Arh H Simbolon, Kamis (14/5/2020).

Lanjutnya, dengan berlandaskan keihklasan hati dan dedikasi kerja yang tulus kita anggota Koramil 13/Rokan akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya guna memberantas habis penularan pandemi corona ini agar tercipta suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 13/Rokan, sehingga kita semua terhindar dari wabah ini.

Camat Pendalian Alfarid Toha SP, dikesempatan ini menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Koramil 13/Rokan yang selalu aktif dalam membantu rakyatnya di dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat.

"Sehingga kami merasa bahwa keberadaan TNI-AD khususnya Babinsa selalu ada di hati masyarakat semua," imbuhnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bersama Babinsa Koramil 11/Tambusai, Masyarakat Kompok Lakukan Gotong Royong
Babinsa Koramil 08/Tandun Ikut Apel Gelar pasukan Satgas Karhutla kecamatan Kabun
Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 07/Kampar Tingkatkan Patroli
Babinsa Koramil 08/Tandun Bersinergi Dengan Polsek Ujung Batu Lakukan Disiplin Protokol Kesehatan ke Pedagang dan Pembeli di Pasar
Bangun Ketahanan Pangan, Kapolresta Bersama Walikota dan Dandim 0301 Pekanbaru Resmikan Kampung Tangguh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter