Home  / Penrem 031 WB
Kodim 0313/Kpr Terima Bantuan 2 Unit Ministrake dari PT Astra Agro Lestari Tbk Untuk Cegah Karhutla
Rabu, 22 April 2020 | 13:01:27
riaueditor
BANGKINANG, riaueditor.com - PT Astra Agro Lestari Tbk melalui CDAM area Manager Riau PT SLS Nazri ikhwan dan CDO PT Sawit Asahan Indah (SAI) Ilkay Iskandar menyerahkan bantua 2 unit mesin pemadam kebakaran Ministrake beserta perlengkapan kepada Kodim 0313/Kpr.

Bantuan ini diterima langsung oleh Kasdim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan Nurbathin di dampingi Pasiop Kapten Inf Yuhardi dan Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Inf Aswin Sembiring di Makodim 0313/Kpr, Rabu (22/04/2020).

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan partisipasi dari perusahaan yang berada wilayah Kabupaten Pelalawan dan kabupaten Rokan Hulu terhadap pencegahan kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla) di Provinsi Riau

Mewakili pihak perusahaan dari PT Astra Agro Lestari Tbk, Nazri Ikhwan mengatakan akan selalu siap mendukung oemerintah dalam hal penanganan Karhutlah.

"Mengingat cuaca dan kondisi musim kemarau yang panjang pada tahun ini, kita harus lebih berhati-hati lagi terhadap kebakaran kebakaran yang setiap waktu tanpa kita sadari akan datang tiba-tiba dan kita secara bersama-sama pihak perusahaan dan instansi terkait harus siap menghadapinya," kata Nazri ikhwan kepada Kasdim

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kasdim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan Nurbathin kepada pihak perusahaan yang telah bersedia membantu dalam pengadaan mesin pemadam.

"Bantuan ini sangat kami harapkan mengingat kendala dilapangan adalah terbatasnya alat pemadam yang digunakan apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah. Kami dari Kodim 0313/Kpr sangat mengapresiasi atas kerjasamanya, kedepan semoga dengan adanya bantuan alat pemadaman ini masalah kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau bisa ditangani lebih baik," harap Kasdim. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Satgas TMMD Kodim 1709 Bagikan Bibit Tanaman dan Sembako Kepada Warga Natabui dan Toweta
TMMD 108 Kodim Yawa Bekerjasama Dengan BKKBN Berikan Penyuluhan Kesehatan
TLCI Chapter 2 Riau Peduli, Gelar Baksos di Pelosok Kampar Kiri
Usai Terima Laporan, Kapolres Siak Turun Langsung Selidiki Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya
Satgas TMMD 108 Kodim 1709/Yawa Bangun 13 Rumah Permanen

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter