Home  / Penrem 031 WB
Ditengah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 07/Kampar Tetap Laksanakan Patroli Karlahut
Jumat, 10 April 2020 | 13:27:46
riaueditor
TAMBANG, riaueditor.com - Ditengah penyebaran Virus Corona (Covit 19) Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr, Pelda Erijal dan Koptu Jimmi tetap turun kelapangan melakukan patroli dan sosialisasi ke warga untuk tidak melakukan pembakaran dalam membuka lahan sehingga tidak terjadi karlahut diwilayah Desa Rmbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. 

Dalam kondisi sekarang ini, tidak menyurutkan semangat kedua anggota Babinsa ini. Pelda Erijal dan Koptu Jimmi tetap terlihat bersemangat dan penuh keceriaan dalam menjalankan tugasnya, Jumat (10/04/2020)

Danramil 07/Kampar Kapten inf Asril mengatakan, seluruh personilnya terutama para Babinsa untuk tetap menjalankan tugasnya dengan motto pantang menyerah, selalu gembira dan tetap semangat.

"Dengan tugas dan tanggungjawab yang diemban seorang prajurit semangat dan iklas menjalankan tugas yang dimiliki oleh seorang prajurit dalam menjaga lingkungan dari ancaman kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya," ujar Kapten Inf Asril. 

Ia menambahkan, selain melakukan patroli kewilayah-wilayah rawan karlahut, Babinsa juga harus melakukan pendekatan kepada masyarakat, melakukan sosialisasi dengan mengajak masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat memicu terjadinya karlahut. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rekatkan Keharmonisan Dengan Masyarakat Babinsa Lakukan Komsos
Cegah Kecelakaan Lalin, Babinsa Koramil 16/Tapung Inisiatif Tambal Jalan Depan Makoramil
Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 06/SH Berikan Himbauan Ke SBSI
Antisipasi Covid-19, Babinsa Koramil 06/Sh Berikan Himbauan ke SBSI
Pasca Idul Fitri, Anggota Koramil 06/Sh, Lakukan Pengecekan Harga Sembako dan Daging di Pasar Tradisionl

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad