Home  / Penrem 031 WB
Koramil 11/Tambusai Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Secara Swadaya di Wilayah Desa Sei Sumango
Rabu, 8 April 2020 | 13:22:59
riaueditor
TAMBUSAI, riaueditor.com -Komandan Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Kapten Inf M Fadhil bersama Babinsa jajarannya dan Kapolsek Tambusai yang diwakili Iptu Suharman beserta Kepala Desa Sei Kumango membagikan masker kepada masyarakat Desa Sei Kumango. 

Masker diserahkan melalui Ibu-ibu PKK, guna dibagikan kepada seluruh masyarakat yang berada di setiap Dusun wilayah Desa Sei Kumango Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu , Riau, Rabu 08/04/2020 

Danramil 11/Tambusai Kapten Inf M Fadhil saat membagikan masker menyampaikan, bahwa pembagian masker ke masyarakat ini merupakan kepedulian pemerintah dalam hal ini Desa Sei Kumango bersama TNI (Koramil 11/Tambusai) dan Polri di wilayah Kecamatan Tambusai dengan maksud agar penyebaran Virus Corona ini dapat dicegah sehingga masyarakat dapat terhindar dari wabah ini. 

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga di desa binaan agar terhindar dari penyebaran virus corona. Masker yang kita bagi ini merupakan hasil kerja keras kita secara swadaya yang alhamdulillah untuk tahap pertama sudah 1500 pcs, dan rencana menjelang bulan ramadhan tahun ini akan kita tambah lagi," ujat Kapten Inf M Fadhil pada saat menyampaikan arahan. 

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sei Kumango dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas ini, kata Kapten Inf M Fadhil, dapat memberikan perlindungan bagi warga yang berada di Wilayah Desa Sei Kumango dari Virus Corona.

Kapten Inf M Fadhil berharap masyarakat untuk jangan panik dalam menghadapi penyebaran wabah Virus Covid-19 ini. Namun setiap diri masing-masing agar selalu waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan tidak keluar rumah jika tidak penting, menghindari tempat keramaian, jaga jarak orang perorang dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan Handsanitazer. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danramil 14/Kepenuhan Bersama Anggoranya, Disiplinkan Warga dan Bagikan Masker di Pasar
Cegah Kecelakaan Lalin, Babinsa Koramil 16/Tapung Inisiatif Tambal Jalan Depan Makoramil
Danpos Koramil 05/ Kampar Kiri Pimpin Apel Pagi di Posko Terpadu Check Poin PSBB
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Utama Karya
TNI/Polri dan Perangkat Kecamatan Bonai Darussalam Bersinergi Laksanakan Pengawasan di Pos Covid-19  

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad