Home  / Penrem 031 WB
Lawan Covid 19 di Tapung Hulu, Forkompimca Lakukan Pertemuan
Senin, 6 April 2020 | 12:33:31
riaueditor
TAPUNG, riaueditor.com - Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Taufik Sihombing menghadiri rapat koordinasi bersama Camat Tapung dan Forkopimda, dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau, di Kantor Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Senin (06/04/2020).

Rapat dihadiri oleh para Kades, Kapuskesmas Tapung Hulu I dan Kapuskesmas Tapung Hulu II dan stake holder lainnya yang ada diwilayah Tapung Hulu.

Sebelumnya Forkopimca dan stakeholder Kecamatan Tapung melaporkan telah melakukan  upaya dan langkah-langkah dalam meminimalisir penyebaran virus Covid 19 dengan pencegahan diantaranya mengikuti petunjuk pemerintah meliburkan anak sekolah, melakukan pembersihan lingkungan, melaksanakan pola hidup sehat dan bersih, cuci tangan dan mendata masyarakat yang datang dan keluar di Tapung Hulu. Selain itu juga dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Danramil 16/Tapung,Kapten Inf Taufik Sihombing menghimbau agar stakeholder yang ada di Tapung Hulu untuk benar-benar melakukan kegiatan upaya pemutusaan penyebaran Covid 19  dengan memperhatikan SOP dan protokol yang telah di tetapkan.Dengan bersinergi maka segala macam bentuk hambatan dalam penanganan virus Covid 19 ini dapat diatasi. 

Dalam rapat juga dibahas tentang rencana penggunaan APBDes agar dapat sesuai dengan aturan yang berlaku guna upaya pemutusan sebaran Covid 19 dan pembentukan relawan Covid 19.

"Selain upaya tersebut, kita juga tetap menekankan himbauan dan sosialisasi guna antisipasi effect sosial dari kejadian luar biasa bidang kesehatan ini," ujar Kapten Inf Taufik Sihombing. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dua Jambret Jalanan di Pekanbaru Ditembak Polisi
Banjir di Bonai Akibatkan Jalan Rusak Parah
Ayah Tiri di Pekanbaru Tega Aniaya Anaknya Berusia 1,5 Tahun Hingga Tewas
Paket Sembako Golkar Pelalawan Peduli Covid-19 Untuk Warga Terdampak Berlanjut
Imustiar, Pemilik Suara Terbanyak 2 Periode Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPRD Pelalawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad