Home  / Penrem 031 WB
Ingin Berkunjung ke Kecamatan Kunto Darussalam, Wajib Lewati Pos Penyemprotan Desinfektan
Minggu, 5 April 2020 | 13:46:53
riaueditor
ROKANHULU, riaueditor.com - Berbagai cara dalam mengantisipasi pencegahan Virus Covid-19 dilakukan pemerintah. Disetiap wilayah telah mendirikan pos pengecekan bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Desa Pauh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. 

Pemerintah setempat, mendirikan pos pengecekan dan penyemprotan desinfektan, pengecekan suhu badan yang berada di perbatasan Kabupaten Rokan Hulu dengan Kabupaten Siak tepatnya di KM 19 Desa Pauh Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul.

Kami berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti peraturan dari pemerintahungkap Peltu S Anwar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pauh Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Minggu (05/04/2020)

Dari itu, TNI Polri dan stakeholder terkait, sudah melakukan langkah-langkah strategis di lapangan serta sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi Covid 19.

Ia menghimbau, masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi.

"Kami berharap kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik," tuturnya. 

Menurut S Anwar, langkah tersebut perlu diperhatikan masyarakat yang belum mengikuti imbauan pemerintah untuk dapat menjaga jarak atau physical distancing dalam mencegah penularan Virus Corona. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sudah 2 Insiden Heli MI-17, DPR Minta Investigasi Intensif
AS Bakal Dilanda Lagi Demo Besar-Besaran Kasus George Floyd
Kadinkes Provinsi Riau Ikuti Vidcon Bersama Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pusat
Pasien ke-118 Punya Riwayat Dua Kali Berkunjung ke Sungai Hijau Bangkinang
Insentif Tenaga Medis Covid-19 Diberi Langsung ke Rekening Masing-masing

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad