Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah
Minggu, 5 April 2020 | 12:13:36
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Serma Elvis Idrus melaksanakan gotong royong bersama warga untuk pembuatan rumah milik Dizar (35), warga Dusun l Parit Abadi, Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (05/04/2020)

Kegiata karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah salah satu usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya. Dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

"Dalam upaya meringankan beban masyarakat adalah turut menjadi tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Serma Elvis Idrus.

Peran lainnya seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

"Dalam setiap siatuasi dan kondisi para Babinsa harus selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan Rahman selaku Kepala Dusun l Parit Abadi. "Masyarakat sangat menyambut baik keberadaan Babinsa diwilayahnya, apalagi Babinsa sehari-hari turut bersama-sama dengan warga layaknya seperti keluarga bagi penduduk desa ini," ungkap Rahman. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar kembali Imbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Diawal Tahun 2021
Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan
Polsek Kuala Kampar Pasang Spanduk SKB Menteri
Polsek Kuala Kampar Amankan Ibadah Tahun Baru di dua Gereja Diwilayahnya
Jelang Tahun Baru Polsek Ukui Lakukan Operasi Yistisi dan Masih Temukan Warga Tak Patuhi Prokes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter