Home  / Penrem 031 WB
Angota Koramil 01/Bkn, Kelurahan dan Puskesmas Data Warga Yang Datang Dari Luar Daerah
Minggu, 5 April 2020 | 11:58:42
riaueditor
BANGKINANG, riaueditor.com - Babinsa Kelurahan Bangkinang, Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313/Kpr Serka Syamsurizal dan Koptu Gana Lubis, bersama lurah dan tenaga medis puskesmas Bangkinang Kota, mendata serta mengecek warga yang baru pulang dari luar daerah, Minggu (05/04/2020).

Pengecekan ini merupakan salah satu untuk antisipasi wabah virus Corona dan memastikan kesehatan warga tersebut apakah ada indikasi yang bersangkutan terkontaminasi gejala virus carona.

Kedatangan tim sangat di sambut baik oleh tuan rumah, karena wabah Corona ini tidak bisa di anggap enteng, dengan kesadaran sendiri anggata keluarga yang baru pulang sudah di isolasi oleh orang tuanya.

Tim megucapkan terima kasih atas kesadaran warga untuk mengkarantina diri sendiri, guna mencegah penyebaran virus Covid 19 ini. Tim mengharapkan semoga warga mentaati himbauan pemerintah untuk tetap di rumah dan menjaga kebersihan diri

Serka Syamsurizal menghimbau kepada Ketua RW dan RT serta warga untuk aktif melaporkan setiap warga yang baru pulang dari luar kota ataupun dari luar negeri kepada Babinsa, Babhinkamtibmas ataupun pihak Kelurahan.

"Mari kita cegah bersama dan kita putus rantai perkembangan pandemi virus corona di kelurahan Bangkinang," ujar Serka Syamsurizal. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Giat Operasi Yustisi
Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi di Kelurahan Teluk Dalam
Operasi Yustisi, Polsek Ukui dan Satpol PP Razia Masyarakat tak Pakai Masker
Cegah Penyebaran Covid-19 dan Antisipasi C3, Polsek Langgam Giatkan Patroli
Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter