Home  / Penrem 031 WB
Kasdim dan Pasiter Kodim 0313/KPR Terima Audiensi Pengurus KNPI Kampar
Jumat, 3 April 2020 | 13:57:36
riaueditor
BANGKINANG, riaueditor.com - Kepala Staf Kodim 0313/KPR Mayor Inf Gunawan Nurbathin didampingi Pasiter Kapten Inf Esron Sihotang menerima kunjungan silaturahmi DPD KNPI Kampar, Jumat (3/4/2020).
 
Audiensi dewan pimpinan daerah (DPD) kominte nasional pemuda indonesia (KNPI) Kampar ini dilaksanakan di ruang data Makodim 0313/KPR Jalan Jenderal Soedirman No 37 Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. 

Ketua DPD KNPI Kampar Fabio Anggriawan, didampingi Wakil Ketua Bidang OKK DPD KNPI Kampar Ahmad Effendi Siregar dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Aulia Rahmi Utari serta beberapa anggota dari pengurus DPD KNPI Kampar lainya, selain bersilaturahmi, juga memaparkan program kerja dan memperkenalkan kepengurusan DPD KNPI yang baru.

Dalam Kesempatan tersebut Fabio Anggriawan dan dan rombongan juga ingin menjalin kerjasama dan sinergitas bersama Kodim 0313/KPR dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Kampar.

Rencananya pada tanggal 6-16 April 2020, DPD KNPI Kampar akan turun secara serentak ke seluruh akecamatan se-Kabupaten Kampar  untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian hans sanitizer, serta melakukan edukasi terkait Covid-19 kepada masyarakat, untuk itu DPD KNPI Kampar meminta pendampingan dan kerjasama pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kasdim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan Nurbathin mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas kunjungan DPD KNPI Kampar dan siap memberikan dukungan pada kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian hands sanitizer serta pemberian Eledukasi kepada masyarakat terkait Covid-19.

"Kita Mendukung Kegiatan ini, dan Akan Memberikan pendampingan dari Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0313/KPR yang ada di Kecamatan, ujarnya.

Kasdim 0313/KPR berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertip, dan dengan adanya kegiatan ini upaya untuk mencegah lajunya penyebaran  Covid-19 di kabupaten Kampar bisa tercapai dengan maksimal. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bersama Polri Lakukan Himbauan, Sosialisasi New Normal
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Dampingi Penyaluran BLT DD di Balai Desa Suka Makmur
Koramil 05/Kampar Kiri Turut Dalam Pengamanan Posko Lancang Kuning Covid-19
Posko Covid-19, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Semprot Kendaraan dan Ukur Suhu Tubuh
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional Sungai Lipai

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad