Home  / Penrem 031 WB
Cegah Penularan Covid 19, Anggota Koramil 05/Kampar Kiri dan Muspika Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Jumat, 3 April 2020 | 12:54:36
riaueditor
KAMPAR KIRI HULU, riaueditor.com - Usaha pencegahan penularan Virus Covid-19 terus dilakukan oleh Muspika Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, dengan melaksanakan penyemprotan menggunaka desinfekatan di tempat-tempat fasilitas umum, Jumat, (03/04/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan, sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Virus Coovid-19 di wilayah Kecamatan Kampar Kiri Hulu, menindaklanjuti himbauan dan penekanan dari pemerintah.

Turur hadir dalam kegiatan ini, Camat Kampar Kiri Hulu diwakili Sekcam Masrijal S.pd, Komandan Koramil 05/Kampar Kiri Mayor Arh Gunawan, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman, Kepala Desa Gema, Satpol PP Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan Dinas Kesehatan. 

Sebelum kegiatan dimulai, Sekcam Masrijal S.pd memberikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan penyemprotan untuk melakukannya sesuai anjuran pemerintah.

"Jaga faktor keamanan, jangan sampai kita akan membantu untuk keselamatan orang lain, tapi keselamatan diri kita tidak diperhatikan. Saya berharap kita bekerja dengan iklas dan penuh dengan rasa tanggung jawab," kata Masrijal. 

Komandan Koramil 05/Kampar Kiri Mayor Arh Gunawan, saat sedang mengarahkan anggotanya yang melaksanakan penyemprotan di pemukiman warga mengatakan, merasa senang bisa bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan tujuan agar warga masyarakat yang ada di Kecamatan Kampar Kiri Hulu aman dari penularan Virovid-19.

Selaku Komandan Koramil 05/Kampar Kiri, lanjut Mayor Inf Gunawan, dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi apa yang menjadi penekanan dan anjuran pemerintah, yang sudah diterima atau diperoleh melalui medsos, media cetak dan media elektronik.

"Masyarakat diminta untuk mematuhi apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah agar kita semua terbebas dari virus corona / covid-19 ini," tandasnya. (ily) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 06/SH Berikan Himbauan Ke SBSI
Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Hadiri Rapat Evaluasi Perangkat Desa Pesaguan
Antisipasi Covid-19, Babinsa Koramil 06/Sh Berikan Himbauan ke SBSI
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polresta Pekanbaru Kembali Bagikan 830 Karung Beras
Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Sukseskan Swasembada Pangan Dengan Lakukan Pendampingan Pertanian

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad