Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313 KPR, Semprot Disinfektan di Desa Teratak
Kamis, 2 April 2020 | 13:59:57
riaueditor
RUMBIO JAYA, riaueditor.com - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Serma Dandis Sianipar dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus memberi imbuaan terkait dengan Virus Corona, Kamis (02/04).

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di Kantor Desa, tempat ibadah dan juga tempat-tempat umum lainnya dalam Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau.

Serma Dandis Sianipar mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di Desa Teratak

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Serma Dandis Sianipar.

Ia menambah kan, untuk saat ini diharapkan masyarakat Desa Teratak  jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian.

"Dengan kita menaati maklumat dan imbauan pemerintah, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah-mudahan kita semua dapat terhindari dari covid-19 ini," tutup Serma  Dandis Sianipar. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar kembali Imbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Diawal Tahun 2021
Polsek Kuala Kampar Pasang Spanduk SKB Menteri
Polsek Kuala Kampar Amankan Ibadah Tahun Baru di dua Gereja Diwilayahnya
Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dalam Rangka Akhir Tahun
Personel Polsek Kuala Kampar Gencar Giat Sosialisasi Covid 19 Jelang Tahun Baru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter