Home  / Penrem 031 WB
Kumpulkan Personilnya, Kapten Inf Kasmir: Saya Ingatkan Tetap Tingkatkan Sinergitas TNI POLRI
Jumat, 28 Februari 2020 | 16:12:03
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Usai melaksanakan Apel pagi dihalaman Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir kumpulkan personilnya guna memberikan arahan di Aula Koramil 02 Rambah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat, (28/02).

"Selaku penanggung jawab disini, saya ingatkan kepada rekan-rekan untuk tetap tingkatkan sinergitas TNI POLRI dan masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 02 Rambah," ucap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir.

Kapten Inf Kasmir juga sampaikan kepada personilnya yang bertugas dilapangan, tetap waspada dan jaga diri pada saat melaksanakan tugas dilapangan dan lebih meningkatkan kegiatan yang berbaur dengan masyarakat.

"Tetap jaga kewaspadaan dan jaga diri saat bertugas dilapangan, tingkatkan kegiatan-kegiatan positif dengan masyarakat khususnya Babinsa sebagai unjung tombak diinstitusi TNI," tuturnya.

Selain itu, Kapten Inf Kasmir meminta para Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar tetap aktif dalam melaksanakan kegiatan patroli kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di desa binaan para Babinsa.

"Tingkatkan patroli karlahut didesa binaan para Babinsa, serta tetap melaksanakan sosislisasi kepada warga kita", tegasnya.

"Harapan kita kedepan, diwilayah Koramil 02 Rambah tidak ada terjadi kebakaran hutan dan lahan", imbuhnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sinergitas TNI/Polri Bersama Anggota DPRD Rohul Lakukan Penyemprotan Disinfektan
TNI Bantu Distribusikan APD ke Berbagai Daerah
Mutasi Jabatan 27 Perwira Tinggi TNI
Serentak, Polsek Tanah Putih Bersama TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Jalin Sinegritas, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Komsos Dengan Pegawai Kecamatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad