Home  / Penrem 031 WB
Jaga Kekondusifan Wilayah, Pelda Priantono Komsos dengan Camat Kampar Kiri Tengah
Kamis, 27 Februari 2020 | 11:18:47
riaueditor
Kampar Kiri Tengah, riaueditor.com - Danpos Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Koramil 05/Kampar Kiri, jajaran Kodim 0313/KPR, Pelda Priantono dan Babinsa Serka Zulkarnain melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Camat Kampar Kiri Tengah, Martiyus di Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (27/02).

Pelda Priantono membicarakan tentang situasi dan kondisi keamanan perlu diadakannya pos pos siskamling dan penjagaan setiap malam oleh warga secara bergilir disetiap Desa.

Adapun tujuan dilaksanakan komsos bersama Camat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertipan  masyarakat.

Danpos Pelda Priantono mengatakan akhir-akhir ini maraknya kasus pencurian, oleh sebab itu kami dari koramil 05/Kampar Kiri bekerja sama dengan Camat Kampar Kiri Tengah agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada para pendatang di wilayah Kecamatan Kampar Kiri Tengah dan akan mengatifkan lagi poskmaling di setiap Desa.

Danpos Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Koramil 05/ Kampar Kiri, Pelda Priantono menambahkan  ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Camat  yang selalu bekerjasama dengan para Babinsa, khususnya Koramil 05/Kampar Kiri dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial. (iily)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Para Santri Harus Selalu Menjaga Protokol Kesehatan
Dukung Ketahanan Pangan, Kapolda Riau Lounching Gerakan Jaga Kampung
Bupati Alfedri Apresiasi Kapolda Riau Canangkan Gerakan Jaga Kampung di Kabupaten Siak
Sekdaprov Riau Hadiri Bakti Sosial Serentak dan Pencanangan Jaga Kampung di Siak
Satgas Yonif 411 Kostrad Sambut Satgas Yonif 125 Untuk Serah Terima Jaga Tapal Batas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter